5 Hal Yang Mempengaruhi Pacarmu Mudah Bad Mood

Pahami 5 Hal Yang Mempengaruhi Pacarmu Mudah Bad Mood

Pahami 5 Hal Yang Mempengaruhi Pacarmu Mudah Bad Mood

Untuk para lelaki sudah pasti mengerti bagaimana kekasih yang pnuh dengan misteri yang tentunya sanngat sulit untuk ditebak. Terkadang wanita juga dapat marah dengan awalan yang hanya merupakan masalah sepele. Tentunya bad mood para wanita ini membuat para pria kebingungan. Hal yang paling umum untuk ditebak adalah wanita tersebut sedang PMS, namun ternayata juga tak selalu PMS yang menjadi masalah utama ketika kekasih anda sedang bad mood.

Untuk anda yang penasaran apa saja penyebab wanita yang sering ba mood, berikut beberapa penyebab wanita yang sering bad mood.

Terlalu Banyak Kerja

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Kansas State University mengatakan bahwa ornag yang bekerja keras dan bekerja lebih dari 50 jam selama seminggu memiliki kondisi kebugaran tubuh yang kurang yang dapat menyebabkan pengaruh untuk kondisi mental yang membuat mudah untuk badmood.

Kurangnya Konsumsi Buah dan Sayur

Berdasarkan penelitian yang ada di University of Warwick and Dartmouth College kepada 80 ribu orang di Britania bahwa pola makan dan kondisi kesehatan orang yang mengonsumsi 80 gram buah san sayur setiap hati merupakan kondisi kesehatan mental yang paling baik.

Kurangnya Terkena Sinar Matahari

Studi yang dilakukan oleh Zayed University meneliti 20 orang yang memiliki kadar vitamin D yang rendah yang pada awalnya depresi untuk memilh antara memilih pergi mendapatkan sinar matahari atau pergi ke dokter. Namun setelah 7 minggu, orang yang menghabiskan watu lebih banyak menghabiskan waktunya untuk terkena sinar matahari memiliki gejala depresi yang lebih rendah

Terlalu Banyak Mengonsumsi Gula

Makanan yang kita konsumsi ternyat adapat berpengaruh langsung terhadap otak dan senyawa tertentu yang berhubungan dengan kesehatan mental. Makanan tinggi lemak dan gula pun dapat memberi efek yang buruk yang serupa dengan pengaruh obat – obatan terlarang maupun alkohol.

Kurang Tidur

Kurangnya istirahat maupun tidur sangat mempengaruhi kondisi tubuh yang juga salah satunya dapat membuat kita menjadi sensitif. Kurang tidur diketahui dapat mempengaruhi hormon dan senyawa otak serta membuat kita sulit untuk memahami mana yang penting dan mana yang tidak. Sehingga kurang tidur sendiri dapat membuat sesorang menjadi lebih mudah marah dengan hal – hal sepele.

Baca Juga :

 

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)