Pangeran Charles Bocorkan Nama Anak Pertama Harry Dan Meghan Markle

Pangeran Charles Bocorkan Nama Anak Pertama Harry Dan Meghan Markle

Pangeran Charles Bocorkan Nama Anak Pertama Harry Dan Meghan Markle

All About Female – Pada bulan Oktober 2018 lalu, pihak Kerajaan Kensington memberitahukan kehamilan sang sedang dikandung oleh Meghan Markle. Saat ini usia kandungan sang Duchess itu diduga telah memasuki usianya yang ke empat bulan. Lewat pernyataan pihak istana, Duchess of Sussex disebutkan akan segera melahirkan pada musim semi tahun 2019 mendatang.

Meskipun waktunya masih lama untuk menyambut kedatangan sang buah hati di dunia, ternyata Harry dan Meghan sudah merasa tak sabar untuk memberikan nama yang tepat kepada anak pertama mereka. Hal itu dinyatakan oleh ayahnya Harry, Pangeran Charles.

Dilansir Harpers Bazaar pada Senin (26/11), Pangeran Charles menyebut bahwa Harry dan Meghan mendapatkan banyak inspirasi nama-nama untuk calon buah hati mereka dalam kunjungan Kerajaan keduanya beberapa waktu lalu.

Saat menghadiri acara di Australia House di London, Inggris, Pangeran Charles melontarkan gurauan tentang hal tersebut dalam pidatonya. Menurut Prince of Wales tersebut, Harry dan Meghan bercerita bahwa mereka mendapat banyak rekomendasi nama saat berkunjung ke Australia dan Selandia Baru awal Oktober lalu. “Jangan beri tahu siapa-siapa, kurasa nama Kylie dan Shane ada di urutan teratas,” gurau Charles.

Namun sayangnya, hingga saat ini jenis kelamin anak pertama Harry dan Meghan masih dirahasiakan. Biasanya, pihak Kerajaan Inggris baru mengumumkannya ke publik di hari kelahiran. Untuk nama bayinya pun, baru diumumkan beberapa hari kemudian, seperti pada kasus Pangeran William dan Kate Middleton.

Sementara itu, bulan lalu Pangeran Harry sempat mengungkapkan bahwa ia berharap agar anak pertamanya berjenis kelamin perempuan. Keinginan Duke of Sussex ini diketahui kala ia mampir di sebuah tempat di Sydney dalam rangka tur kerjanya di Australia dan kawasan Oceania.

Di tengah kunjungannya, ada seorang wanita yang berkata, “Aku berharap kau memiliki bayi perempuan!”. Setelah mendengar ucapan tersebut, Pangeran Harry pun langsung menjawab, “Aku juga!”.

Tentunya ini menjadi pertama kalinya Harry menyinggung perihal jenis kelamin sang buah hati di depan publik. Namun sang Duke harus menunggu sedikit lebih lama hingga kandungan Meghan berusia 18 atau 20 minggu, tepatnya sekitar beberapa pekan lagi untuk bisa mengetahui jenis kelamin anaknya.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)