Pangeran George dan Putri Charlotte meghan markle

Pangeran George dan Putri Charlotte Keponakan Meghan Markle Terpikat Dengan Tatenya Yang Baik Hati

Pangeran George dan Putri Charlotte Keponakan Meghan Markle Terpikat Dengan Tatenya Yang Baik Hati

Trending Hollywood – Kedatangan seorang Meghan Markle tekah sidambut positif oleh seluruh kelurga Kerajaan Inggris. Bahkan sebelum pernikahan Meghan markle di bulan Mei yang lalu, Menghan telah dilibatkan dalam berbagai kegiatan kerajaan meskipun seharusnya kegiatan macan ini hanya diperuntukkan untuk para bangsawan Kerajaan Inggris dan pasangan resmi mereka.

Kakak ipar Meghan Markle, Pangeran William dan Kate Middleton juga menyambut dirinya dengan amat positif ketika masuk kedalam bagan keluarga Kerajaan Inggris. Sang Duchess of Cambridge (Kate Middleton) merupakan sosok yang sangat membantu Meghan Markle dalam masa transisinya. Hal ini tak lepas juga dari keponakan Meghan Markle, Pangeran George dan Putri Charlotte yang merupakan anak dari Pangeran William dan Kate Middleton.

Ternyata Meghan Markle dapat merebut hati dua balita keturunan bangsawan inggris ini. Meghan dengan mudahnya akrab bersama anggota termuda Kerajaan inggris tersebut. Menurut berita dari Bazaar, dari awal perkenalan, Meghan sudah berhasil memenangkan hati dari kedua keponakannya tersebut.

Sebenarnya berita ini memang tak mengejutkan, karena mantan bintang Hollywood yang satu ini memang terkenal dengan kegemarannya memasak. Ia juga sering membagikan resep serta trik dalam blog bertema lifestyle yang telah ia non-aktifkan usai menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris.

Bahkan ketika ia bertungangan dengan Pangeran Harrya, Meghan juga menyajikam makasan andalannya. Masakannya tersebut telah membuat kedua ponakannya terpesona pada Duchess of Sussex ini. Terlebih kini Meghan dan Pangeran Harry telah tinggal di Kensington Palace. Kini kedua keluarga ini bertetangga dan tentunya semakin akrab.

“Sebelum Pangeran Louis lahir, Kate membantu Meghan menyesuaikan hidupnya di dalam istana. Kate mengarahkan Meghan dengan seluruh protokol kerajaan yang ada,” ungkap sebuah sumber dilansir dari Bazaar.

Meghan Markle pun membalas kebaikan Kate Middleton dengan sering mengirimi masakannya kepada Kate. Ia juga sering mengunjungi Kate sambil membawakan beberapa cemilan untuk kedua ponakannya tersebut.

tentu cara Meghan untuk menyenangkan para keponakannya tersebut sangat cocok untuk anak kecil. Kedua ponakan Meghan yang lucu itu juga cukup membuatnya gemas.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)