pangeran harry dan meghan markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle Sudah Ingin Punya Keturunan

Pangeran Harry dan Meghan Markle Sudah Ingin Punya Keturunan

Trending Hollywood – Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi salah satu pasangan kerajaan yang banyak disorot belakangan ini. Tentunya bukan tanpa alasan, karena pasnagan in itak segan untuk bertingkah mesra ketika muncul di publik serta media.

Kisah cinta mereka yang romantis juga berhasil membuat banyak orang tertarik dan kagum. Meski memiliki banyak kesibukkan dengan berbagai tugas Kerajaan Inggris, Pangeran harry serta Meghan markle selalu menunjukan senyumannya disetiap kesempatan yang ada.

Kini publik kembali terkejut dengan adanya kabar terbaru dari mereka. Sesuai yang diberitakan oleh Us Magazine, Harry dan meghan Markle memiliki rencana untuk menambah anggota baru dalam keluarga mereka.

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh sumber yang tak diketahui namanya kepada Us Weekly. Dari wawancara dengan sumber tersebut diketahui bahwa Pangeran Harry dan Meghan markle sudah tak sabar memiliki keturunan dan menjadi orang tua.

“Mereka berdua ingin membangun sebuah keluarga besar, paling tidak punya 3 anak,” tuturnya. Sumber yang tak diketahui namanya tersebut juga mengatakan bahwa Meghan sudah mampu menjalankan tugasnya denga sangat baik setelah kurang lebih 5 bulan sebagai Duchess of Sussex.

Tentu kabar baru ini sangat berbeda dari kabar sebelumnya. Sebelumnya beredar rumor yang mengatakan bahwa Meghan Markle dan harry masih menunda rencana mereka untuk memiliki momongan.

Hal tersebut diketahui karena kesibukan Meghan sebagai seorang Duchess of Sussex sehingga harus menunda kehamilannya. Meghan juga harus menyelesaikan padatnya jadwal kunjungan Kerajaan Inggris untuk menjaga keselamatan bayinya.

Meghan markle rela menghindari semua dampak buruk yang akan terjadi padanya jika berpergian ketika hamil nanti. Dengan alasan tersbeut Pangeran Harry pun juga sepakat untu menunda keinginannya memiliki keturunan.

baru – baru ini, Nachos Figueras dan Delfina Delfina Blaquier yang merupakan sahabat dari pasangan bangsawan Inggris ini mengungkapkan seperti apakah konisi runah tangga yang dibangun Meghan Markle dan Pangeran Harry. Dari ungkapan tersebut nampak keluarga romantis yang dijalani Meghan dan Harry.

“Ku rasa mereka punya banyak waktu yang menyenangkan,” tutur Delfina Blaquier pada Us Weekly pada Sabtu (6/10) lalu. Tak hanya diam, Nachos Figueras pun memberikan pujiannya untuk pasangan Duke dan Duchess yang satu ini.

“Mereka luar biasa. Mereka saling mencintai. Mereka juga punya tujuan yang sama dalam hidupnya, yakni membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, dan ku rasa mereka akan berhasil melakukannya. Mereka saling melengkapi dengan cara terbaik,” jawab Nachos.

Baca juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)