pantai nimbung

Pantai Nimbung Lombok Barat Yang Memiliki Air Terjun Air Asin

Pantai Nimbung Lombok Barat Yang Memiliki Air Terjun Air Asin

Trending Travelling – Tentu jika mencari keindahan di Indonesia yang sangat menawan, Pulau Lombok menjadi salah satu pilihan yang terbaik selain pulau Bali, Papua, dan masih banyak lainnya. Lombok menjadi salah satu destinasi wisata terbaik yang ada di Indonesia karena keindahan alam yang dimilikinya yang sangat memesona.

Salah satu objek wisata yang undah yang ada di Lombok adalah Pantai Nambung. Pantai ini terletak di Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat. Letak pantai yang indah ini berada di dekat Desa Buwun emas. Pantai Nambung ini biasanya disebut juga dengan Tanjung Jagog. Banyak hal seperti fotografi, berselancar, dan eksplorasi yang dapat anda lakukan di pantai mempesona satu ini.

Di pantai yang eksotis ini anda dapat menyaksikan ombak yang besar dan memiliki pasir dengan tekstur lembut. Pantai Nambung ini semakin indah dengan bukiyt – bukit yang ada di sekelilingnya yang besar dan menambah nilai keindahan yang ada.

Di pantai ini juga terdapat ikon yang unik yakni air terjun yang dimana air dari air terjun tersbeut merupakan air asin. Sebenarnya ini bukan air terjun, malinkan aliran air laut yang ada karena percikan omabk yang besar di sebuah karang di Pantai Nambung.

Di Pantai Nambung yang indah ini anda juga dapat menikmati keeksotisannya dengan menyaksikan air terjun air asinnya yang sungguh menawan dan ombak besar yang ada. Jika di pantai ini, jika airnya sedang surut, akan ada sebuah kolam yang terbentuk secara alami di belakang karang dan sangat mudah diakses selama berkunjung dengan waktu yang tepat. Dengan daya tarik yang dimiliki oleh pantai yang satu ini, tentu mengabadikan momen bersama keluarga, sahabat, maupun pasangan merupaka hal yang harus dilakukan.

Pantai Nimbung ini juga banyak dikunjungi oelh para wisatawan yang memiliki hobi untuk melakukan surfing karena omabk besar yang dimiliki pantai ini sangat cocok untuk melakukan surfing serta memiliki angin yang cukup kencang. Tak hanya itu, memancing di pantai yang satu ini juga direkomendasikan untuk anda karena pantai yang satu ini dikenal dengan banyaknya ikan yang ada di sana sehngga penduduk sekitar pun banyak yang memancing di Pantai Nimbung ini.

Yang akan membuat pantai ini sangat indah di mata anda mungkin adalah air terjun air asinnya yang sangat mempesona. Pantai yang satu ini akan menjadi onjek wisata yang wajib anda kunjungi ketika berkunjung ke pulau Lombok.

Baca juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)