tanjung lesung banten

Pantai Tanjung Lesung Yang Tak Kalah Indah Dari Bali dan Lombok

Pantai Tanjung Lesung Yang Tak Kalah Indah Dari Bali dan Lombok

Trending Travelling – Indonesia memiliki banyak sekali keindahan alam yang menarik untuk dikunjungi. Tak sedikit wisatawan baik wisatawan lokal muaupun wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia untuk menikmati keindahan alam yang ada. Untuk anda yang sedang mencari refrensi wisata alam untuk berlibur bersama keluarga, sahabat, maupun pasangan, mungkin anda dapat mencoba untuk mengunjungi Banteng.

Terdapat segudang wisata alam yang indah di Banten mulai dari pantai hingga pegunungan. Jika anda mencari pantai indah yang ada di Banten, anda dapat mencoba untuk mengunjungi Pantai Tanjung Lesung, Padeglang, Banten.

Pantai Tanjung Lesung ini terletak sekitar 95 km dari pusat kota Serang dan membutuhkan waktu 3-4 jam untuk perjalanan. Luas pantai yang indah satu ini sekitar 150 Ha.

Pantai Tanjung Lesung ini sering dikatakan bahwa keindahannya menyaingi Bali dan Lombok. Pantai Tanjung Lesung sendiri merupakan pantai terindah yang ada di Banten.

Pantai Tanjung ini memiliki air yang jernih dan ombak yang relatif tenang sehingga para pengunjung dapat menikmati keindahan dari hamparan pasir putih yang ada disana. Pemandangan yang ada di sana dapat membuat anda rileks dan tenang selama disana-.

Untuk anda yang senang berfoto – foto, tentu Pantai Tanjung Lesung ini menjadi salah satu pilihan yaang tepat. Dengan keindahan pantai serta pemandangan yang menawan tentu akan membuat foto and menjadi kenangan yang sangat indah. Yang tak akalh menarik adalah menyaksikan sunset di pantai yang satu ini. Terletak di ujung Barat pulau Jawa membuat pantai ini memiliki pemandangan sunset yang sungguh indah dibandingkan daerah lainnya, bahkan Pantai Tanjung lesung ini memiliki sebutan Sunset of Java karena memiliki keindahan sunset yang luar biasa.

Di dekat pantai Tanjung lesung ini anda dapat mengunjungi bebera destinasi wisata lainnya yang menarik. Salah satunya adalah Kampung Cipanon yang para penduduknya sebagian besar berprofesi sebagai pengrajin. Tentu anda dapat menikmati secara langsung kelihaian para pengrajin yang sedang membuat karyanya.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)