ketahuan berhubungan seks

Pasangan Ini Kepergok Indehoy Di Siang Bolong Dan Viral di Media Sosial

Pasangan Ini Kepergok Indehoy Di Siang Bolong Dan Viral di Media Sosial

Trending Viral – Di siang hari yang cukup terik seseorang telah berhasil mengabadikan momen yang cukup mengejutkan. Sebenarnya peristiwa tersebut wajar saja dilakukan, namun hal tersebt dilakukan di siang hari dan menjadi tontonan masyarakat sekitarnya.

Nampak dalam sebuah video sepasang manusia melakukan hubungan seksual pada siang hari di sebuah ruangan tanpa menutup jendela sehingga orang – orang yang melintas dapat menyaksikan hal tersebut. Pasangan tersebut nampak telanjang dan sedang berhubungan seks yang justru momen berdua yang indah disaksikan oleh khalayak ramai.

Pasangan tersbeut melakukan hubungan seksual di lantai atas sebuah gedung dimana bawahnya merupakan tempat service ponsel atau telepon. Tak diketahui secara sadar atau tidak namun pria tersebut terus melakukan aksinya dengan bergairah dan menyenangkan lawan mainnya.

Peristiwa bercinta di dean jendela besar yang disaksikan secatra langssung oleh masyarakat ini terjadi di Liverpool. Setelah berhasil diabadikan, akhirnya video tersebut diunggah ke media sosial Facebook dan menjadi viral.

Foto tersebut juga sudah dibagikan lebih dari 3000 kali bersama dengan keterangan yang tertulis, “Orang sering bertanya apa yang saya lihat di pasar London Road, baik itu pesona lokal untuk memulai…,” tulisnya. Setelah diunggah dan dibagikan ribuan kali, netizen pun membanjiri laman Facebook itu dengan berbagai lelucon.

“Saya sudah mencari tempat yang terjangkau untuk memperbaiki ponsel saya,” canda seseorang yang bernama Lewis Browne.

Seorang waganet bernama Demi Tym pun menuliskan komentar kocaknya, “Saya benar-benar membaca tanda yang bergerak selama dua menit mencoba untuk mencari tahu apa yang salah,” tulisnya.

Selain banyak yang berkomentar kocak, terdapat seorang netizen yang menyarankan untuk membeli tirai.

“Saya benar-benar membaca tanda yang bergerak selama dua menit mencoba untuk mencari tahu apa yang salah,” tulisnya.

Tentu makan untuk sang pria yang melakukanny akarena video tersebut telah beredar luas di media sosial yang seharusnya membuat ia malu.

Untung saja kejadian ini di luar negri, jika hal ini terjadi di Indonesia sudah pasti keributan besar terjadi disana. Mengingat warga Indonesia menjunjung tinggi keagamaan dimana berhubungan seks merupakan suatu hal yang sakral dan haram hukumnya jika belum berstatus suami istri.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)