pernikahan

Pasangan Pengantin Ini Viral Karena Tamu Undangannya Harus Deposit

Pasangan Pengantin Ini Viral Karena Tamu Undangannya Harus Deposit

Trending Viral – Sekarang ini pesta pernikahan tak ahnay memuaskan keinginan sendiri, namun juga membuat orang lain kagum. Sehingga sekarang ini bukan rahasia umum jika memerlukan banyak uang untuk melangsungkan acara pernikahan demi mendapatkan acar pernikahan yang diimpi – impikan sejak lama

Sebenarnya memag tak masalah bila calon pengantin memang memiliki biaya dan mampu melangsungkan acara penikahan. Namun sebaiknya tak perlu melangsungkan pesta yang mewah jika memang tak mampu. Jangan sampai anda sama dengan cakon pengantin yang ceritanya telah menjadi viral di media sosial ini.

Seorang calon pengantin telah menjai iral kisahnya usai seorang tamu undangan yang namanya dirahasiakan menceritakan bagaimana dirinya dimintai uang deposito hanya untuk datang ke pesta pernikahan tersebut.

“Dia minta US$ 25 untuk pesta pasangan, deposito US$ 20 untuk bridal shower dan US$ 30 untuk datang ke pesta pernikahan sesungguhnya,” tulis seorang wanita di Facebook.

Wanita yang menjadi tamu ini menjelaskan bahwa calon pengantin tersebut merupakan sepupu dari suaminya yang akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang.

“Dia juga minta donasi untuk perjalanan bulan madunya dan mengatakan tamu harus berdandan dengan gaya country. Apakah deposit menjadi hal baru di pernikahan? Mertuaku dan aku akan menempuh perjalanan 8 jam untuk pernikahan itu dan menginap dua malam di hotel. Aku penasaran apakah ini hal biasa?” ungkapnya.

Tentu melihat unggahan wanita tersebut banyak netizen yang menghujat permintaan sang calon pengantin. Mereka semua mengatakan bahwa hal ini sangat norak dan terlalu memaksakan.

“Bilang selamat lewat Facebook akan jauh lebih murah,” kata seorang netizen.

“Norak, jika tak mampu dengan pernikahan itu atau tak punya keluarga yang menawarkan bantuan untuk keuangan maka jangan punya pesta yang mewah,” lanjut wanita lain.

“Itu sangat mengganggu dan aku benci ada orang yang melakukannya,” tambah lainnya.

Diantara banyaknya hujatan ada netizen yang mencoba berpikir cerdas dari segi calon pengantin, yakni sebagai salah satu cara untuk memastikan kedatangan para tamu.

“Jika uangku bisa kembali aku akan melakukan deposit dan RSVP kedatangan,” jelasnya.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)