Logan South dan Daley Catherine

Pasangan Satu Ini Terobsesi Menjadi Vampir Dan Mengonsumsi Darah

Pasangan Satu Ini Terobsesi Menjadi Vampir Dan Mengonsumsi Darah

Trending Viral – Logan South (31 tahun) dan Daley Catherine (30 Tahun) merupakan sepasang kekasih namun cukan spesang kekasih seperti biasanya. Mereka berdua terobsesi untuk menjalni hidup sebagai vampir dan apsangan ini hidup dengan meminum dara.

Tak hanya meminum darah, pasangan yang berasal dari Texas juga mengklain bahwa mereka hidup dengan menggunakan energi seksual. Bahkan keduanya membentuk sebah klub khusus untuk orang – orang yang berprinsip hidup sama seperti mereka.

Logan dan Daley juga telah merekrut orang – orang yang memiliki pandangan dan keinginan yang sama dengan antusia untuk menjadi vampir kedalam klub eksklusig mereka. Yang lebih m,enarik lagi, seperti cerita vampir dalam dongeg atau film, mereka juga mengaku menjadi sakit ketika terkena sinar matahari langsung.

Menjelma menjadi vampir di dunia nyata bukan berarti mereka berkeliaran untuk menggigit leher manusia hidup untuk memenuhi kehidupan darahnya. Cara pasangan yang satu ini untuk meminum darah berbeda.

Mereka menusukkan ujung peniti ke ujung karinya dan kemudia darah yang menetes akan dikumpulakn atau dihisap langsung. Ketika sedang tak menjadi “vampir” mereka akan tidur hingga matahari terbenam.

“Vampir ini hidup dari energi, vampir cenayang, dan ada juga vampir yang hidup dari seksualitas, bukan hanya aksi seks, tapi energi dari rangsangan (seks),” jelas Daley.

Tak hanya menjalani hidup sebagai vampir, Logan dan Daley juga pasangan poliamori, yang dmana mereka menjalin hubungan asmara tak terbatas dengan satu orang saja. Meski sudah memiliki kekasih, Logan juga memiliki kekasih lainnya yang tingga bersama mereka bernama Ilona.

Logan sendiri mengakui bahwa dirinya menyukai rasa darah dari 15 tahun yang silam dan kini ia rutin mengonsumsi darah sebulan sekali.

“Aku makan dari energi lingkungan dalam ruangan atau dari kerumunan orang atau dari donor (darah) di mana aku merasakan energi seksual darinya,” kata Logan, yang bersama Daley, dijuluki sebagai ‘Raja dan Ratu Vampir Austin’.

Komunita yang dibanun Logan dan Daley sudah terbentuk sekitar 6 tahun lalu dan anggotanya suidah mencapai 60 orang. Biasanya mereka berkumpul dan berbagi pengalaman ketika menjadi vampir.

Bagi Logan vampir bukan sebuah cara untuknya mendapatkan sensasi demi dikenal banyak orang, karena vampir tak hanya sekedar peran namun juga cara yang benar – benar dijalaninya untuk bertahan hidup.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)