paul mccartney donald trump

Paul McCartney Rilis Album Baru Dan Buat Satu Lagu Sindiran Untuk Donald Trump

Paul McCartney Rilis Album Baru Dan Buat Satu Lagu Sindiran Untuk Donald Trump

Presiden Amerika serikat saat ini, Donald Trump memang sering menuai kontroversi dengan beberapa tingkah lakunya yang sedikit nyeleneh namun tegas. Trump yang dikenal sebagai tokoh kontroversial ini juga menjadi perhatian publik luas terhadap negara Amerika Serikat yang bahkan rakyatnya sendiri saja sering meledeknya karena kurang suka dengan tingkah lakunya.

baru – baru ini Paul McCartney membuat album baru dengan nama Egypt Station. Salah satu lagu yang ada di dalam album terbarunya ini membahas perubahan iklim yang tengah terjadi di dunia ini.

Sedangkan Presiden Donald Trump baru – baru ini juga menyatakan pernyataan kontroversialnya yang diberitakan oleh laman Friends of Earth bahwa Donald Trump baru – baru ini telah menarik Amerika Serikat dari perjanjian perubahan iklim Paris.

Dalam berota tersebut juga dikatakan bahwa Donald Trump mengatakan perubahan iklim merupakan berita bohong yang sengaja dibuat oleh China untuk menyerang Amerika Serikat.

Mendengar kabar dari pernyataan Donald Trump ini pun membua Paul McCartney tertarik untuk membuah sebuah karya berupa lagu tentang perubahan iklim.

Bahkan ketika sedang mempromosikan album terbarunya tersebut Pau McCaartney dengan jelas menyatakan bahwa lagunya tersebut memang dibuatnya untuk menyindir Donald Trump seperti yang dikabarkan oleh FoxNews pada hari Senin (17/9/18).

“Aku rasa apabila ada orang yang membantah perubahan cuaca, itu merupakan hal terbodoh yang pernah aku dengar. Aku hanya ingin membuat lagu, mengingatkan banyak orang mengenai hal ini,” ujar Paul McCartney.

Dalam hal ini Paul McCartney tak hanya menyebutkan Donald Trump saja melainkan juga mengarahkan kepada semua orang yang tak peduli dengan masalah perubahan iklim. Baginya, jika banyak orang yang cuek terhadap hal ini maka linkungan alam akan dalam bahaya besar.

“Maksudku, bukan hanya Presiden Trump saja, tapi banyak orang yang tak paham. Masalah ini benar-benar nyata di depan mata,” Paul McCartney menambahkan.

Tentu hal ini nantinya juga akan sampai ke telinga sang Presiden Amerika Serikat, Donald trump. Namun belum tahu apa lagi tindakan kontroversial yang akan dilakukan oleh orang nomer satu di Amerika Serikat ini.

Baca juga  :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)