hikam penjual tahu necis

Pedagang Tahu Ini Viral Karena Gunakan Setelan Jas Untuk Jualan

Pedagang Tahu Ini Viral Karena Gunakan Setelan Jas Untuk Jualan

Trending Viral – Banyak cara yang dapat dilakukan oleh para pedagang untuk membuat dagangannyaa laku. Tak hanya cara vberdagang yang inovatof, hal konyol, kocak, hingga kreatif pun dapat dilakukan untuk menarik pembeli supaya dangannya laris.

Hal ini merupakan salah satyu cara yang dilakukan oleh penjual tahu bernama Hikam Abdul Manan. Supaya tahu jualannya habiss dibeli pembeli ia mengenakan cara yang terbilang cukup unik. Cara unik yang dilakukan oleh Hikam ini adalah dengan berpenampilan necis layaknya bekerja di kantoran.

Bahkan pakaian yang dikenakannya lengkap dengan jas, dasi, kemeja, serta kacamata hitam. Dengan berpakaian seperti itu, Hikam mengelilingkan dagangannya menggunakan motor. Pelanggan yang membeli tahu Hikam ini jutru kebanyakan emak – emak yang juga banyak menyempatkan diri untuk berfoto dengan penjual tahu yang unik satu ini.

“Jadi gini… dulu kan saya jualan tahunya biasa saja.. saya coba pake dasi, saya pake jas, dan Alhamdulillah setelah saya jualannya rapi, di situ omzet bertambah sedikit demi sedikit,” tulis Hikam dalam unggahannya di grup Facebook, Masyarakat Cinta Bogor.

Tak hanya dikenal ramah dengan para pelanggannya, Hikam juga memberikan alasan mengapa dirinya berpenampilan rapi ketika berjualan.

“Ada pepatah mengatakan, Kalo kita mau sukses berpenampilan lah seperti orang sukses. Hal itulah yang membuat saya tambah semangat,” katanya.

Tak hanya mengandalkan penampilan yang rapi dan necis saja, Hikam juga berjualan dengan perilaku yang baik, ramah, serta sopan. Sekali waktu ia juga mengajak para pembelinya untuk nbercanda supaya tak bosan.

Tahu jualan Hikam tersebut dijual dengan harga 7.000 rupiah per bungkusnya. Sehari – hari Hikam mengelilingkan dagangannya ke daerah Cibinong, Bogor mulai dari berhenti di pasar dingga di sekolah dasar.

Tentu unggahan Hikam yang unik tak memerlukan waktu lama untuk menjadi sorotan para netizen Indonesia. bahkan unggahannya sudah mendapatkan lebih dari 2 ribu kali respon sejak diunggah hari Minggu (7/10/18).

Para warganet Indonesia yang melihat postingan Hikam pun turut memberikan doa serta dukungan untuk Hikam.

“Salut lanjutkan terus berpenampilan kerennya,” Sahut Doll Abdillah.

“Sangat menginspirasi.. terus semangat.. biarkan mereka yg ga suka… tunjukan bahwa yg bekerja keras dan kreatif bisa sukses,” tulis Bunda Quinsha.

“Bentar lagi main FTV ‘Tukang tahu tampan,” tutur Inez Nastiti.

“Sukses selalu mas, kalo orang mau kerja atau usaha pasti ada jalan menuju kesuksesan tanpa memandang pekerjaan atau usaha, yg penting halal. Karena banyak anak2 muda jaman sekarang masih suka memilah milih kerja karena gengsinya,” komentar Joko Prasetyo.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)