rihanna

Pelajar Afrika Akan Dapatkan Bantuan Dari Rihanna Lewat Keuntungan Usaha Produk Kecantikan

Usaha Produk Kecantikan Sukses, Rihanna Akan Sumbangkan Keuntungan Untuk Plajar Afrika

Membantu bersama tentu merupakan hal yang sangat terpuji dan baik untuk dilakukan secara rutin serta dilengkapi dengan rasa iklhas. Kesuksesan merupakan salah satu berkat lebih yang dapat anda dapatkan dari Tuhan yang bukan berarti berkat tersebut hanya untuk anda dan juga harus anda bagikan untuk yang membutuhkan karena berkat tersebut merupakan aliran berkat yang kuasa untuk orang yang membutuhkan tetapi melalui anda. Hal tersebut juga dilakukan oleh diva terkemuka Hollywood, Rihanna.

Rihanna akan menyerahkan keuntungan dari produk kecantikan miliknya yang memiliki brand Fenty Beauty untuk para pelajar yang membutuhkan di Afrika sesuai dengan apa yang diberitakan oleh Eyewitness News pada akhir pekan lalu.

Rihanna akan menyumbangkan keuntungan tersebut melalui yayasan Clara Lionel Foundation. Rihanna melakukan semua ini dengan tujuan memberikan beasiswa bagi para wanita muda di Malawi.

Clara Lionel Foundation (CFL) sendiri merupakan badan amal yang juga didirikan oleh Rihanna sejak tahun 2012. Rihanna memiliki tekad untuk memperbaiki konisi untuk para komunitas miskin di seluruh dunia dengan mendirikan badan amal yang menggunakan nama kakek dan neneknya tersebut.

Kampanye Clara Lionel Foyundation ini juga akan dimulai pada bulan depan yang dimana Rihanna mengharapkan para pelanggan yang membeli produk kecantikannya tersebut dapat gembira karena patut berkontribusi dalam kegiatan amal kepada sesama ini.

Sebelumnya pada tahun lalu, Rihanna dengan rekan – rekan setimnya sudah menyediakan sepeda untuk siswa di Malawi pada tahun lalu. Penyanyi lagu Diamonds ini juga bahkan sempat berkunjung ke Malawi untuk melihat secara langsung apakah kegiatan amal yang dilakukannya tersebut dapat merubah kondisi masyarakat di Malawi atau tidak.

Di tengah berita tentang Rihanna yang ingin melakukan kegiaatan amal ini, Rihanna juga dikabarkan akan segera merilis album terbarunya. Hal ini pun serentak membuat para penggemar dan penikmat musik penyanyi mapan ini gembira untuk menikmati karya baru lagi dari Rihanna.

Namun hingga kini belum diketahui secara jelas rincian album terbarunya tersebut. Namun sesuai dengan yang pernah ditampakkan Rihanna di Instagram storynya yang dimana ia sedang berada disebuah rungan dengan mengenakan kacamata hitam dan ia juga memperlihatkan mic yang digunakan untuk melakukan rekaman vokal didalam studio. Tentu postingan ini membuat para penggemarnya menjadi tak sabar menunggu album terbaru miliki Rihanna.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)