behati-prinsloo

Penampilan Comback Behati Prinsloo Yang Memukau Di Victoria’s Secret Fashion Show 2018

Penampilan Comback Behati Prinsloo Yang Memukau Di Victoria’s Secret Fashion Show 2018

Trending Hollywood – Akhirnya waktu yang telah dinanti – natikan telah tiba. Usai kurang dari 2 tahun lamanya vakum dari statusnya sebagai Angel, Behati Prinsloo telah comeback dan telah meredakan rindu dari para penggemarnya yang sudah tak sabar untuk melihat aksinya di atas catwalk Victoria’s Secret Fashion Show (VSFS) 2018.

Nama Behati Prinsloo sendiri masih menjadi salah satu model yang akan bergabung kedalam up VSFS di tahun ini. Dengan status sebagai angel yang dimilikinya, tak heran jika penampilan istri dari penyayi Maroon 5, Adam Levine ini menjadi yang paling ditunggu – tunggu.

Dan ternyata benar saja, walau sudh 2 tahun berlalu sejak ia vakum dari catwalk, Behati dapat kembali tampil dengan sempurna. Pemandangan tersebut lah yang brhasil diabaaddikan oleh salah satu kamera media yang telah diundang event akbar dunia fashion tersebut.

Sebelum dirinya tampil diatas catwalk VSFS 2018, tentu semua model melakukan persiapan di backstage. Sama seperti teman – temannya ynag lain, Behati Prinsloo terlebih dahulu duduk manis sambil menunggu dirinya di makeover.

Mulai dari ujung rambut, makeup wajah, hingga kukunya harus dipoles dengan cantik untuk dapat tampil sempurna diatas catwalk. Dikenal sebagai salah satu wanita yang terus memperhatikan dan merawat dirinya walau sudah memiliki 2 orang anak, Behati pun mendapatkan riasan wajah yang natural untuk menyempurnakan wajahnya yang sidah menawan.

Setekah dorinya selesai di makeover, Behati pun telah siap untuk unjuk gigi di panggung catwalk. Untuk penampilan pertamanya ia mengenakan lingerie hitam yang memiliki detail lace di bagian bra dan pantiesnya.

View this post on Instagram

It’s a wrap!!!!!

A post shared by Behati Prinsloo Levine (@behatiprinsloo) on

Sambil diiringi lagi Rita Ora, ia menebarkan pesona cantiknya di atas catwalk. Melenggang dengan sempurna, Behati pun memamerkan seyum lebarnya ke arah kamera dan semua tamu undangan yang hadir pada saat itu.

Walau semoat berhenti dari dunia catwalk selama 2 tahun, rupanya Behati masih membuktikan dirinya masih layak menjadi angel Victoria Secret meski sudah melahirkan dua anak dan tetap memiliki tubuh yang sangat bagus.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)