Penappa Naebchid

Penappa Naebchid Penyanyi Thailand Yang Viral Dengan Lirik Desahan Di Lagunya

Penappa Naebchid Penyanyi Thailand Yang Viral Dengan Lirik Desahan Di Lagunya

Trending Viral – Penappa Naebchid merupakan nama dari penyanyi Thailand yang belakangan in menjadi viral dan berhasil menjadi perhatian publik dari seluruh negara dterutama di Asia. Sosoknya secara tiba – tiba menjadi viral usai video klip dari lagunya yang viral dan tesebar luas di media sosial. Tak hanya video klip dan lagunya saja yang viral, melainkan liriknya yang tak biasa untuk sebuah lagu.

Lagu yang dinyanyikan oleh Penappa Naebchid menggunakan bahasa Thailand yang berjudul Penappa Naebchid. Lagu yang satu ini tak dibawakan oleh Khrāng chụ̄̀x x̂āy næ seorang diri melainkan juga terdapat seorang penyanyi pria yang berduet dengannya yang bernama Ṣ̄rīcạnthr̒ wīs̄ī.

Lagu yang dibawakan oleh Penappa Naebchid dan rekannya tersebut dibagikan oleh akun TOPLINE Music Official. Video klip resmi dari lagu yang tak biasa ini telah diunggah pada tanggal 27 Juni 2018 dan telah ditonton lebih dari 12,6 juta kali di YouTube.

Video klip yang berdurasi 4 menit 18 detik tersebut menampilkan Penappa Naebchid yang menjadi model yang seolah – olah sedang melangsungkan pernikahan dengan soerang pria. Namun dari lantai bawah nampak rekan duetnya yang nampak sangat kecewa dan lesu menyaksikan prosesi pernikahan Penappa Naebchid tersebut.

Mengetahui keberadaa rekan duetnya tersebut Penappa Naebchid sempat berbalik badan dan mnelihat pria yang nampaknya dikisahkan sebagai mantan kekasih Penappa Naebchid tersebut. Alunan musik pun dibuat cukup dramatis dan lirik awal pun dinyanyikan oelh Ṣ̄rīcạnthr̒.

Namun musik yang awalnya terdengar sendu – sendu berubah menjadi upbeat dan Penappa Naebchid yang menyaanyikan bagian upbeat tersbeut hingga tiba adegan yang sangat viral di berbagai media sosial tepatnya di menit ke 3:17 dalam video clip tersbeut..

Penappa Naebchid nampak dibaringkan di ranjang oleh pria yang baru saja menjadi suaminya dan lirik dengan nada yang nyekleneh pun mulai. Terdengar kata ‘wik’, ‘ah’, ‘oh’, dan ‘ai’ yang masing-masing dilantunkan sebanyak 13 kali oleh Penappa Naebchid.

Namun dalam video clip yang dirilis oleh TOPLINE Music Official nampaknya sudah diganti adegan yang mungkin dinaggap terlalu vulgar dengan adegan makan – makanan pedas dengan sang suami. Namun saudha banyajk video yang tersbar yang nampak dalam adegan ranjang tersbeut.

Viralnya Penappa Naebchid juga tentu berpengaruh dengan karirnya di dunia musik. Ia juga merupakan salah satu penyanyiyang sering membagikan agenda manggung dan beragam momen di akun Facebooknya.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)