Penerbangan Garuda Indonesia Bakal Sajikan Menu Hokben

Penerbangan Garuda Indonesia Bakal Sajikan Menu Hokben

Penerbangan Garuda Indonesia Bakal Sajikan Menu Hokben

Kuliner – Waah sedap, bagi para penumpang maskapai penerbangan Garuda Indonesia pastinya bakal senang dengan bisanya menikmati citra rasa menu baru yang disediakan di beberapa rute penerbangan. Namun menu nantinya yang disediakan indenti dengan makan khas dari Jepang, pastinya merupakan kerjasama antara Garuda Indonesia dan Hokben.

Ada 4 set menu baru yang disediakan, tiga di antaranya disajikan untuk orang dewasa dan satu lainnya untuk anak-anak.

“Menu yang akan diservice di inflight antara lain daging sapi dan ayam. Menu-menu pilihan ini sudah diputusukan dan telah disesuaikan dengan daya tahan atau kualitas yang baik ketika disantap dalam penerbangan,” kata Direktur Utama PT Eka Bogainti, Paulus Arifin saat peluncuran menu baru dari Garuda Indonesia di Gerai Hokben, Pondok Indah Mal, Jakarta, Kamis (29/11/2018).

Adapun menu hidangan baru tersebut diantaranya egg chicken roll ada empat buah, dilengkapi dengan nasi lembut, salad, dan pudding. Lalu pilihan menu lainnya adalah beef teriyaki. Sama seperti menu sebelumnya, beef teriyaki dilengkapi dengan nasi, salad, juga pudding.

Menu ketiga adalah chicken steak yang dihidangkan dengan daging yang terpotong-potong sehingga lebih mudah disantap. Sama juga dilengkapi nasi, salad, dan pudding. Tak ketinggalan ada pula menu untuk anak-anak yang dilengkapi dengan sebuah roti. Soal rasa, dari menu-menu yang disajikan tentunya tak menghilangkan ke khasan dari makanan-makanan yang dibuat oleh Hokben.

Untuk pudding sendiri, Hokben menghadirkan silky pudding yang begitu lembut, salah satu rasa yang disajikan adalah rasa mangga. Meski makanan ini disantap dalam penerbangan dengan ketinggian beribu-ribu kaki, Paulus menekankan makanan akan disajikan fresh dan tetap hangat.

Adapun menu baru dalam penerbangan Garuda Idonesia perdana disajikan tanggal 5 Desember 2018 hingga 30 Januari 2019. Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara menjelaskan sejauh ini menu baru direncanakan ada hingga Januari 2019.

“Memang hanya sampai 30 Januari 2019. Kami uji coba dulu, kalau antusias tinggi kami perpanjang, atau skemanya di ubah. Jika kedepan animonya tinggi akan kami teruskan atau berikan pilihan lain ke penumpang,” kata Ari.

Menu baru ini hanya akan disajikan pada penerbangan siang yakni sekitar pukul 11.00 hingga 13.00 WIB. Selain itu juga hanya ada setiap hari Rabu dan Sabtu di 11 rute penerbangan. Diantaranya rute Batam, Banda Aceh, Padang, Banjarmasin, Pontianak, Denpasar, Balikpapan, Medan, Makassar, Lombok, dan Manado.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)