deddy corbuzier

Pengakuan Deddy Corbuzier Yang Pernah Oprasi Plastik Dibagian Mata

Pengakuan Deddy Corbuzier Yang Pernah Oprasi Plastik Dibagian Mata

Trending YouTubers – Mungkin anda semua sudah tak asing dengan YouTuber serta host, Deddy Corbuzier yang memiliki tubuh kekarserta garang. Namun mungkin beberapa dari anda belum ada yang mengetahui bahwa ternyata Deddy Corbuzier pernah melakukan oprasi plastik. Hal ini juga dikatakan sendiri oleh Deddy Corbuzier secara terang – terangan melalui sebuah video.

Mungkin selama ini Deddy hanya dikenal dengan sosok yang memiliki tubuh kekasr dan suka berolahraga, namun siapa yang menyangka bahwa terdapat sesuatu yang belum diketahui banyak orang tentang mantan mentalist ini.

Deddy Corbuzier menyampaikan pernyataan bahwa ia pernah melakukan oprasi plastik secara terang – terangan dalam sebuah video yang diunggah oleh channel YouTube Cameo Project pada hari Kamis (4/10/18). Video tersebut berjudul ‘POV – HOAX TERBAIK ALA RATNA SARUMPAET feat. DEDDY CORBUZIER + MAJELIS LUCU INDONESIA’. Dalam video ini memang yang dibahas oleh Cameo Project, MLI, dan Deddy Corbuzier pada awal video adalah tentang oprasi plastik yang dilakukan oleh Ratna Sarumpaet.

Ketika video memasuki menit ketiga, Deddy menyatakan bahwa dirinya pernah melakukan oparasi plastik dibagian mata untuk membuat lipatan mata.

”Gue jujur aja ya, gue operasi mata,” kata Deddy Corbuzier dalam video tersebut.

Deddy juga mengatakan bahwa ia melakukan hal tersebut setelah mendengar bahwa oprasinya akan berjalan dengan lancar dari dokter kenalannya.

Tak hanya melakukan orasi mata seperti biasa, yang mengejutkan adalah Deddy melakukannya tanpa dibiuss total.

”Dan saya jujur, saya bangga, mungkin saya satu-satunya orang di dunia yang tanpa anastesi, tanpa bius,” imbuh Deddy Corbuzier.

Deddy juga mengutarakan alasannya mengapa ia memilih untuk tak dibius total ketika melakukan oprasi tersbeut. Dan ternyata ia hanya penasaran dengan apa yang terjadi dan apa rasanya. Sedangkan di sisi lain ia juga tak ingin secara tak sadara jika ada sesuatu yang sedang dilakukan terhadap dirinya.

”Dan saya menyesal, karena sakitnya minta ampun,” ungkap Deddy Corbuzier.

Ayah dari Azka ini juga mengatakan bahwa tak perlu malu jika anda memang pernah melakukan oprasi plastik.

”There is no different as you doing that dengan lo makeup, tujuan lo sama mengubah penampilan, terus kenapa alasannya harus dipukulin,” papar Deddy Corbuzier.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)