Pengakuan Penyeselan Kristen Stewart Selingkuhi Robert Pattinson

Pengakuan Penyeselan Kristen Stewart Selingkuhi Robert Pattinson

Pengakuan Penyeselan Kristen Stewart Selingkuhi Robert Pattinson

Hollywood Update – Hubungan asmara yang di jalani oleh Robert Pattinson dan mantan kekasihnya Robert Pattinson memang sudah lama berakhir, pada tahun 2012 silam. Akan tetapi sampai sekarang, banyak para penggemar kedua artis Hollywood tak bisa move on dari chemistry yang disajikan pameran Edwar Cullen dan Bella Swan dalam fil yang berjudluk Twilight tersebut.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Kristen dan Robert terlibat dalam film yang sama, yatu Twilight ditahun 2008 lalu. Namun sayangnya, tepat pada bulan Juli 2012, Kristen tertangkap basah sedang berciuman dengan seorang sutradara bernama Rupert Sanders. Akibatnya hubungan mereka berdua pun berakhir dikarenakan peselingkuhan.

Usai mengakhiri hubungannya dengan Robert Pattinson, Kristen yang pernah menjadi bintang di film “Snow White and the Huntsman” melanjutkan hubungannya bersama sesama jenis. Atau dengan kata lain “Gay”. Selama mencintai sesama jenis, hubungan Kristen yang paling lama ia jalani yaitu bersama seorang model kondang, bernama Stella Maxwell.

Antara Kristen dan Stella tak sungkan untuk memamerkan kemesraannya dimana pun tempat yang tepat. Bahkan pasangan Gay ini tak malu memperlihatkan romantisme di hadapan banyak publik. Akan tetapi dibalik itu semua, menurut kabar yang beredar mengatakan jika Kristen sebenarnya masih menyimpan rasa cinta yang utuh terhadap Robert.

Dilansir Hollywood Life pada Senin (12/11), seorang sumber yang memiliki hubungan dekat dengan Kristen memberitahukan bahwa wanita berusia 28 tahun itu masih merindukan sosok mantan kekasihnya, Robert. Bahkan sumber itu juga mengklaim bahwa aktris “Charlie’s Angels” tersebut sangat menyesal karena menyelingkuhi Robert enam tahun silam.

“Perasaannya tentang bagaimana hal-hal yang berakhir di antara mereka (Robert dan Kristen) telah berubah selama bertahun-tahun dan saat dia dewasa,” ungkap sumber itu.

Dan menurut sumber tersebut, menyelingkuhi Robert merupakan penyesalan terbesar dalam hidup Kristen hingga saat ini. “Dia bisa melihat kesalahannya lebih jelas dan merasa buruk tentang bagaimana semuanya berakhir,” imbuhnya.

“Dia merindukan cinta yang luar biasa yang mereka bagi, terutama ketika dia mendengar tentang betapa bahagianya dia dengan Suki Waterhouse,” tambah sumber itu. “Menyedihkan mendengar bahwa Rob mungkin sangat mencintai wanita lain karena, meskipun dia sudah move on, Kristen masih memikirkan Rob sepanjang waktu.”

Sementara itu Robert tampaknya telah melupakan Kristen yang sebelumnya sempat hadir didalam hatinya. Sebab terdapat kabar yang menyatakan jika Robert tengah menjalani kencannya dengan artis seksi Suki Waterhouse.

Terlihat pulak beberapa hari yang lalu, Robert dan Suki pergi berpesta di klin malam The Chiltern Firehouse di London. Pria berusia 32 tahun tersebut sedang berciuman dengan sang kekasihnya, Suki. Namun tak lama setelahnya, hubungan keduanya dikabarkan telah kandas di tengah jalan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)