zayn malik Enrica Petrongari

Pengakuan Wanita Tukang Pijat 41 Tahun Yang Pernah Ditiduri Zayn Malik

Pengakuan Wanita Tukang Pijat 41 Tahun Yang Pernah Ditiduri Zayn Malik

Trending Hollywood – Zayn Malik merupakan salah satu penyanyi yang kini sangat dikenal oleh banyak masyarakat dunia. Mantan personil One Direction ini juga sempat memiliki hubungan asmara dengan Gigi Hadid yang sungguh cantik. Hubungan asmara Zayn Malik dengan Gigi Hadid sendiri memang tak berjalan mulus hingga akhirnya Zayn diberitakan curhat melalui single terbarunya yang berjudul Let Me.

Tak sedikit juga yang menganggap bahwa putusnya hubungan Zayn dengan Gigi merupakan drama semata dikarenakan tak lama setelah mereka putus, video klip Let Me pun langsung dirili melalui akun YouTube resmi miliki Zayn Malik.

Namun kini berita yang sangat mengejutkan telah muncul. Kabar mengejutkan ini muncul dari mulut seorang wanita yang memiliki usia jauh diatas Zayn. Zayn sendiri sedang tersandung skandal dengan wanita yang satu ini.

Wanita ini bernama Enrica Petrongari yang merupakan seorang tukang pijat yang sudah berusia 41 tahun dan baru saja mengakui bahwa dirinya pernah tidur bersama mantan Gigi Hadid ini. Enrica yang melakukan wawancara dengan The Sun mengakui bahwa dirinya juga terkejut ketika mengetahui bahwa Zayn juga memiliki ketertarikan dengan dirinya usai putus dengan Gigi Hadid.

“Zayn bisa dengan mudah mendapatkan gadis manapun yang diinginkannya, dan dia bahkan bersama Gigi, yang sudah jelas-jelas luar biasa cantik. Jadi aku sangat terkejut ketika dia memperhatikanku, seorang wanita gendut berusia 41 tahun,” tuturnya.

“Dia bilang padaku kalau dia suka dengan wanita (maaf) berpantat besar. Dia membuatku terasa spesial. Tapi akhirnya aku menyadari jika dia hanya memanfaatkanku.”

Melalui wawancara dengan The Sun Enrica juga mengaku dipertemukan dengan Zayn oleh asisten pribadi seorang popstar bernama Taryn Zimmerman dimana dipertemukan 2 minggu usai Zayn putus dari Gigi.

Enrica yang ketika masuk ke apartemen Zayn yang terletak di SoHo tak mengetahui jika kliennya tersebut merupakan artis papan atas. Dan ketika ia masuk ia melihat Zayn yang sedang beristirahat.

“Aku masuk ke dalam kamarnya dan kami memulai sesi pijat. Dia (Zayn) bilang dia sangat capek dan banyak pikiran. Dia menyuruhku untuk datang lagi besok,” tuturnya.

Hingga pada akhirnya Zayn mulai mendekati pemijat ini dan memegang tangannya. Zayn juga mengatakan kepada wanita yang sudah lebih tua 16 tahun darinya ini untuk tak gugup ketika berada di sekatnya.

“Dia bilang padaku kalau dia tak peduli dengan sesi pijat lagi, dia hanya ingin aku berada di sana. Kami pun bersenang-senang. Tapi setelah itu dia jadi kasar dan tak tertarik lagi (padaku). Kami tak pernah benar-benar bersama,” jelas Enrica menceritakan kejadian mengejutkan tersebut.

Ketika berita ini sudah terpublikasi belum ada satu pun tanggapan dari pihak pelantun lagu Pillowtal tersebut.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)