Pengen Cepat Hamil, Konsumsi Jus Buah Ini Untuk Kesuburan

Pengen Cepat Hamil, Konsumsi Jus Buah Ini Untuk Kesuburan

Pengen Cepat Hamil, Konsumsi Jus Buah Ini Untuk Kesuburan

Kesehatan – Setap wanita yang telah resmi menikah, tentu mereka semua sangat mengarapkan keinginan terbesarnya, yaitu hamal. Akan tetapi tak semua wanita memiliki kesuburan yang cukup matang sehingga mereka sangat sulit untuk hamil. Meskipun demikian, terdapat banyak cara yang bisa terapkan setiap pasangan demi mendapatkan keturunan. Biasanya yang paling sering dilakukan adalah mengonsumsi buah. Pasalnya dengan begitu bisa sangat bermanfaat bagi kesubura.

Pihak medis pun menganjurkan untuk lebih sering mengomsumsi buah ataupun jusnya. Akan tetapi ada juga beberapa macam jenis buah yang memikili standar gizi yang diperlukan bagi para calin ibu yang ingin segera mengandung atau hamil. Dilansir laman stylecraze, berikut ini jenis jus buah yang baik dikonsumsi untuk kesuburan.

Mangga

Mangga

Mangga kaya akan anti-oksidan, karotenoid, vitamin C, B, dan E. Tak hanya itu, mangga juga kaya akan potasium, dan magnesium. Untuk calon ibu, mangga mengandung asam folat dan vitamin B6 yang baik untuk melancarkan menstruasi.

Pepaya

Pepaya

Pepaya mudah ditemukan kapan saja dan harganya terjangkau. Nutrisi yang dikandungnya pun sangat baik untuk kesuburan. Kandungan anti-oksidan di dalamnya bermanfaat untuk melindungi sel telur dan sel sperma.

Jambu

Jambu

Buah lain yang juga bisa membantu agar cepat hamil adalah jambu. Buah ini kaya akan vitamin C dan anti-oksidan. Dalam kaitannya dengan kesuburan, jambu mengandung folat, vitamin B3, vitamin B6, A, dan magnesium, semua zat tersebut dapat meningkatkan kesuburan. Jambu juga memiliki indeks glikemik rendah, sehingga baik untuk keseimbangan hormon.

Alpukat

Alpukat

Buah yang satu ini kaya akan asam folat yang baik bagi kesuburan. Alpukat juga mengandung banyak serat dan rendah kolesterol sehingga baik untuk keseimbangan hormon.

Kiwi

Kiwi

Kiwi mengandung banyak vitamin C yang dapat melindungi sperma dari oksidasi dan melindungi sel DNA dalam sperma dan telur. Selain itu, kiwi juga bermanfaat untuk mengontrol kadar gula dalam darah yang penting bagi wanita dengan PCOS. Kiwi juga baik untuk tubuh karena mengandung magnesium, vitamin E, mangan, serat, dan potasium.

Pisang

Pisang

Pisang mengandung vitamin B6 yang penting untuk pembuahan karena vitamin ini berfungsi mengatur hormon. Kekurangan vitamin B6 dapat menyebabkan menstruasi tidak teratur dan juga dapat menyebabkan pertumbuhan sperma dan sel telur terganggu.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)