Pengen Hamil, Kourtney Kardashian Bekukan Sel Telur

Pengen Hamil, Kourtney Kardashian Bekukan Sel Telur

Pengen Hamil, Kourtney Kardashian Bekukan Sel Telur

Hollywood Update – Memasuki usianya menuju 40 tahun, Kourtney Kardashian sampai saat ini masih saja belum menikah. Bintang Keeping Up With The Kardashians ini menganggap kebahagiaannya sudah cukup ia terima dengan ketiga anaknya, Mason, Penelope, dan si kecil Reign.

Namun ternyata kehadiran ketiga buah hatinya itu tak cukup bagi Kourtney Kardashian. Mantan kekasih Younes Bendjima ini telah memiliki rencana untuk menambah anak keempatnya di kemudian hari.

Akan tetapi hal itu bukanlah perkara mudah untuk dilakukan. Telah memasuki usia yang terbilang cukup tua, tenti keadaan rahim milik Kourtney dianjurkan agat tak lagi memiliki seorang bayi kecil. Demi keinginan terbesarnya itu, Kourtney sampai rela melakukan prosedur medis khusus.

Lewat sebuah klip yang muncul sneak peek episode terbaru Keeping Up With the Kardashians, Kourtney Kardashian tampak mengakui hal ini pada teman-temannya. Di sanalah ia mengaku telah melakukan pembekuan sel telur pada Larsa Pippen dan Stephanie Shepherd.

“Aku sangat emosional belakangan ini, karena aku melakukan prosedur pembekuan sel telur. Rasanya benar-benar gila. Aku merasa diriku ingin melompat keluar dari kulitku. Aku merasa gila, aku tak dapat mengendalikannya,” tutur Kourtney.

Seperti diketahui, pembekuan sel telur dilakukan dengan cara mengambil beberapa sel telur untuk dibekukan, agar dapat digunakan di kemudian hari.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Kourtney juga memamerkan bekas memar di bagian perutnya. Memar itulah yang didapat Kourtney usai melakukan injeksi selama proses egg freezing berlangsung.

Dalam klip setelahnya, ia pun menyampaikan, “Injeksinya sendiri bukan masalah besar karena aku sangat bisa menahan rasa sakit. Ku rasa semuanya terasa semakin memuncak. Aku bisa merasa cemas selama beberapa hari, ini semua sangat emosional. Itulah yang menurutku paling sulit.”

Di akhir video, Kourtney juga sempat curhat bahwa Younes (syuting dilakukan sebelum mereka putus) sempat khawatir karena Kourtney yang berubah moody. “Dia berpikir kalau semua ini gara-gara dia. Aku bilang, ‘Enggak, ini sama sekali enggak ada hubungannya denganmu’,” pungkas Kourtney.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)