jessnolimit

Penghasilan 5 YouTuber Mobile Legends Yang Bikin Ngiler

Penghasilan Wow Para YouTuber Mobile Legends

Mobile Lgeends memang kini sedang menjadi game mobile yang banyak sekali pemainnya. Mobile Legends yang merupakan game dengan genre MOBA memiliki banyak sekali penggemar dengan berbagai keseruan didalamnya. Game Moba yang satu ini bahkan dapat dikatakan sebagai game yang selalu trending sejak pertama dirilis. Bahkan kini orang yang mahir memainkan game ini pun tak terlewatkan juga untuk mngambil keuntungan dari game yang sedang populer ini. Tak sedikit juga gamers Mobile Legends yang membuka channel YouTuber untuk mencari keuntungan disana. seperti salah satu dari mereka yang terkenal, yakni Jess No Limit yang memang mahir dalam permainan ini dan sudah menghasilkan miliaran rupiah dari permainan yang satu ini. Berikut 5 YouTuber Mobile Legends dengan pendapatan yang cukup fantastis.

Jess No Limit

Sejauh ini Jess No Limit menjadi YouTubers Mobile Legends yang memiliki penghaasilan terbesar. Pria bernama asli Justin ini memiliki lebih dari 2,1 juta oengikut di channel YouTubenya dengan penghasilan yang ditaksir mencapai 137 juta rupiah hinggal 2,1 miliar rupiah per bulannya.

Michael Souw

Pria gendut berkacamata ini sudah mulai membuka channel YouTubenya sejak tahun 2017 Agustus yang kini channelnya sudah memiliki lebih dari 1 juta pengikut. Penghasilan yang dimiliki oleh Michael Souw ini sendiri mencapai 71,4 juta hingga 1,1 miliar per bulannya.

Dylan PROS

Pria dengan nama asli Dylan Maximus Zidane ini sudah memiliki akun YouTubenya sejak tahun 2015 yang juga memiliki lebih dari 1,1 juta pengikut yang juga memiliki penghasilan menggiurkan dari YouTube, yakni 46,2 juta rupiah hingga 749 juta rupiah per bulannya.

Muhammad Rahmad

Membuka Channel YouTubenya pada juli 2016, Rahmad sudah memiliki lebih dai 620 ribu pengikiut. Channel dengan konten Mobile Legends tersebut mampu menghasilkan uang sebesar 36,4 juta rupiah hingga 572 juta rupiah.

Warpath

Channel YouTube dengan total pengikut yang sudah menyentuh 611 ribu pengikut miliki pria bernama asli Randika Dwiputra ini dapat menghasilkan 22,4 juta rupiah hingga 34,6 juta per bulan.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)