Hanzel chen

Penjaga Kios Minuman Mall Ini Sekarang Jadi Selebgram Dengan Puluhan Ribu Followers

Penjaga Kios Minuman Mall Ini Sekarang Jadi Selebgram Dengan Puluhan Ribu Followers

Trending Selebgram – Sekarang ini banyak sekali wanita maupun pria yang berhasil menjadi seorang selebgram secara dadakan. Memang rata – rata selebgram dengan mudah mendapatkan para followers banyak dengan paras cantik maupun tampan yang dimilikinya. Menjadi selebgram saekarang ini memang menjadi incaran banyaak irang dan sudah menjadi incaran profesi banyak orang. Menjadi selebgram kini kian instan dan sangat mudah dengan modal wajah yang cantik maupun tampan.

Hal inipun sama seperti apa yang dialami oleh salah satu wanita cantik yang berasal dari Malaysia. Dulunya wanita ini penerima pesanan di salah satu kios minuman, kini wanita ini telah menjadi selebgram. Tentunya puluhan ribu orang telah mengikuti akun instagramnya.

Penjual minuman yang cantik satu ini ternyata memang sempoat viral di pertengahan tahun lalu. Ia berhasil mencuri perhatian netizen melalui parasnya yang menawan. Ketika itu terdapat satu hal yang menarikdi salah satu pusat perbelanjaan di Kuala Lumpur, malaysia. Di sebuah kios minuman wanita yaang memiliki paras cantik tersbeut melayani setiap tamu yang ingin membeli minuman.

Hal tersebut pun berhasil menarik perhatian salah seorang netizen. Karena hal tersbeut, ia pun memotretaksi wanita tersebut ke platform media sosial Facebook. Netizen tersebut mengunggah foto tersebut dengan mneyertakan keterangan.

,”Saya ada di Lot 10 untuk berbelanja ketika saya melihat kios minuman yang baru saja di buka. Saat itu saya menemukan sesuatu yang spesial di dalam kios tersebut. Ternyata Malaysia masih memliki gadis cantik yang bekerja sebagai server (penerima pesanan). Apakah diantara kalian pernah melihat dia sebelumnya?”

Setelah itu banyak warganet yang memiliki pendapat sama dengan pengunggah foto tersebut. Dan sudah pasti banyak yang menanyakan sosok asli dari wanita cantik tersbeut. Berdasarkan apa yang diberitakan olejh STOMP(55/2) wanita cantik tersbeut bernama Hanzel Chen.

Nama Hanzel Chen pun akhirnya langsung melejit naik. Akun Facebooknya yang bernama Hazel Chen Yin Shan telah diikuti oleh puluhan ribu netizen kala itu. Sedangkan akun instagramnya kala itu langsung diikuti oleh lebih 30 ribu pengikut.

Hanzel chen

Kini kepopuleran yang dimilikinya telah membuatnya berubah menjadi seorang selebgram yang cukup populer terutama di Malaysia. Kini akun instagramnya memiliki 48 ribu pengikut dan sudah banyak prodak yang ia iklankan di akun instagramnya. Ia sudah mengiklankan mulai dari produk kecantikn hingga makanan dan kini perubahannya drastis dengan tampilannya yang menwan.

Bahkan Hanzel juga tekah menjadi salah satu pengisi iklan dalam salah satu kampanye Air Asia di malaysia. Dalam akmpanye tersebut diketahui bahwa Hanzel masih berusia 25 tahun.

Jika dihitung ia menjadi staf salah satu kios minuman ketika iatu berartia ia masih berusia 24 tahun. Dengan kesuksesan yang ia miliki sekarang ini menjadi seorang selebgram, nampaknya ia sudah berhenti dari pekerjaannya sebagai penjaga kios minuman.

Baca Juga :

Please follow and like us:

Enjoy this blog? Please spread the word :)