Perampok Bank di Austria Kenakan Hijab Ternyata Laki - Laki

Perampok Bank di Austria Kenakan Hijab Ternyata Laki – Laki

Perampok Bank di Austria Kenakan Hijab Ternyata Laki – Laki

Trending Viral – Zaman ini perampokan dan pencurian maupun segala tindak kejahatan sedang marak terjadi. Bentuk dari kejahatan tersebut pun berbeda – beda yang tentunya terkadang membuat kita tak habis pikir. Tentunya tindak kejahatan yang dilakukan para pelaku terkadang juga membuat kita menjadi resah ketika akan berpergian maupun di rumah sekalipun.

Belakangan ini sedang viral sebuah bank di Austria yang baru saja mengalami perampokan. Dari CCTV yang ada nampak perampok yang mengenakan busana muslim lengkap dengan hijab yang menyerang dengan cepat.

Busana yang dikenakan oleh perampok tersebut sanagt mencerminkan seorang muslimah. Ia mengenakan celana kulotyang memiliki motif garis dan dipadukan dengan tunik berwarna hitam. Hijab yang dikenakan oleh perampok tersbeut pun nampak seperti bergo.

Namun ketika melihat dengan lebih teliti hasil rekaman CCTV tersebut, terdapat sesuatu yang janggal dengan busana yang dikenakan oleh perampok yang satu ini. Dari bentuk tubuh serta cara mengenakan hijab, perampok ini ternyata bukanlah seorang wanita melainkan seoran pria yang menyamar menjadi wanita.

Perampok Bank di Austria Kenakan Hijab Ternyata Laki - Laki

Dalam hasil rekaman CCTV yang sudah diperbesar dan diperjelas, perampol tersebut menggunakan topeng yang terbuat dari latex sehingga menutupi wajah asli dari pria tersebut. Menang jika dengan sekilah wajah topeng perampok ini seperti wanita lengkap mengenakan lipstik berwarna merah.

Sesuai dengan apa yang diberitakan oleh Daily Mail, perampok tersebut berhasil membawa kabur 2000 Euro atau sekitar 34 juta rupiah. Hingga saat ini pihak kepolisian masih mencari pelaku dan sudah mengidentifikasi sosok pencuri tersebut.

Kejadian yang serupa ternyata juga sudah pernah terjadi di Vienna. Ketika itu perampok pria juga mencoba berdandan menggunakan busana wanita muslim. Belukm diketahui motif mereka berdandan seperti itu, namun kekhawatiran bermunculan karena dapat memperburuk citra para muslimah di Eropa. Karena seperti yang diketahui sendiri bahwa para muslimah di Eropa mulai terancam dengan berbagai berita miring tentang mereka. Bahkan beberapa kepala negara juga melarang masyarakat muslim untuk menginjakkan kaki di negaranya yang tentu mendapatkan demo dan kecaman dari banyak pihak karena tak dapat memukul rata semua umat muslim.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)