Pergi Traveling Namun Sedang Haid, Jangan Tinggalkan 8 Benda Ini

Pergi Traveling Namun Sedang Haid, Jangan Tinggalkan 8 Benda Ini

Pergi Traveling Namun Sedang Haid, Jangan Tinggalkan 8 Benda Ini

All About Female – Sedang asik mempersiapkan barang-barang yang akan dibawa saat pergi traveling, namun tiba-tina saja keesokan harinyua datang bulan atau haid. Ya bisa saja selama diwaktu liburan merasa tergangu dan tak nyaman. Tentu saja, setiap wanita saat melewati masa haidnya mereka pasti bakal merasakan nyeri haid yang luar biasa.

Meskipun demikian, anda tetapi bis melanjutkan traveling kok. Namun perlu di ingat, jang pernah tinggalkan benda-benda ini ya.

Pembalut sesuai dengan kebutuhanmu

Bawalah 2 hingga 3 pembalut ekstra sesuai dengan kebutuhanmu. Pilihlah pembalut yang nyaman untuk anda gunakan. Paling enak biasanya para wanita pakai yang ukurannya lebih panjang biar tak takut tembus.

Obat pereda nyeri haid

Ini yang ditakutkan oleh setiap wanita jika sedang berpergian, yaitu ketika perut mulai rewel atau nyeri tak tertahankan. Jangan lupa membawa obat pereda nyeri haid yang biasa anda minum untuk mengurangi rasa sakit.

Beberapa koran bekas

Kalau anda merasa kurang aman untuk membuang pembalut bekas hanya dengan dibungkus menggunakan plastik pembalut, anda bisa membungkusnya dulu dengan menggunakan kertas koran. Cara ini juga bisa digunakan saat ditempat tujuan anda tidak menyediakan tempat sampah khusus pembalut.

Tissu Basah dan Tissu kering

Tentu anda bisa membawa salah satunya dan tak salah juga membawa dua-duanya. Tissu basah akan menolongmu ketika air di kamar mandi keruh alias kotor. Pastinya tak mungkin kan menggunakan air yang tak bersih untuk membersihkan organ intim.

Minyak kayu putih atau minyak angin aromaterapi

Supaya perutmu makin enakan dan terasa begitu sakit, anda bisa mengoleskan minyak kayu putih atau minyak aromaterapi ke perutmu. Sensasi hangatnya bikin nyeri di perut berangsur-angsur menghilang.

Bawa pakaian ganti ekstra

Bawalah selalu pakaian ekstra untuk berjaga-jaga. Siapa tahu tiba-tiba haid anda tembus. Jika hal itu terjadi, tentu bisa langsung menggantikannya.

Termos isi minuman hangat

Mau nyeri haid segera menghilang? Gunakan dengan minum minuman hangat. Anda bisa membawa termos berisi air putih atau teh hangat. Perut hangat, nyeri haid pasti bakal segera hilang.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)