perilaku wanita yang membuat pria jengkel

Perilaku Wanita Yang Seringkali Membuat Pria Jengkel

Perilaku Wanita Yang Seringkali Membuat Pria Jengkel

Trending Woman – Mungkin selama ini banyak wanita yang jengkel dengan pria yang sering menghabiskan waktu untuk bermain game, berkumpul dengan teman, dan sebagainya. Namun oerlu diketahui jika ternyata pria juga memiliki beberapa kejengkelan dengan kebiasaan para wanita. Mungkin pria tak mengatakannya secara langsung namun secara diam – diam ia membenci kebiasaan anda. Berikut beberapa kebiasaan wanita yang membuat pria jengkel.

Menolak Pujian

Wanita sering malu – malu ketika ia dipuji pdahaal mereka memang berusaha keras untuk tampil cantik dan sempurna. Jangan sekali – sekali ketika anda dipuji anda justru mengatakan yang sebaliknya. Anda harus menerimanya dan ucapkanlah terima kasih. Hal tersebutlah yang dihargai para pria.

Menghabiskan Waktu Dengan gadget

Mungkin pria juga suka upate status dan mengecek feed instagram, namun jika ada wanita yang menghabiskan waktunya hanya untuk dunia maya, pria akan geram. Pria lebih suka wanita yang hidup di dunia nyatadan memperhatikan sekelilingnya.

Menata Barang – Barang Milik Pria

Jika pasangan anda meminta tolong baru kerjakan hal ini, karena jika anda merapikan barang – barangnya tanpa sepengetahuannya akan membuat ia keal dan jengkel. Mungkin wanita akan berpikir anda peduli kepaanya, namun bagi pria hal tersebut tak termasuk.

Sering Sekali Telat

Semua orang memang dapat telat untuk segala sesuatunya ketika menghadiri sebuah acara maupun janjian. Namun jika dihitung, wanita memang lebih sering telat dan hal ini yang tak disukai oleh kebanyakan pria karena membuatnya harus menunggu lama.

Suka Mengeluh

Pria tak suka jika ada seorang wanita yang suka mengeluh terlebih jika wanita tersebut merasa hidupnya merupakan yang paling berat diantara yang lain. Tak hanya berisik untuk pria, namun wanita dengan tipe ini membuat kesal karena selalu saja mengeluh.

Selalu Mengatakan Dirinya Baik – Baik Saja

Pria slelau ingin menjai orang terpenting dalam hidup pasangannya dan salah satuny dengan berbagi segala beban pikiran yang anda miliki. Ia juga selalu ingin segalanya tentang anda temasuk maslaah yang sedang anda hadapi. Jadi lebih baik jika anda mencurahkan seluruh kata hati adna kepadanya.

Baca Juga:

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)