pokemon go

Permainan Mobile Fenomenal Yang Mulai Terlupakan 

Permainan Mobile Fenomenal Yang Mulai Terlupakan

Trending Games – Memainkan game mobile tentu menjadi pilihan yang cukup baik karena praktis untuk dimainkan dimana saja dan tentunya dapat dengan mudah untuk dimainkan bersama teman anda. Permainan yang satu ini tentu sangat viral di jamannya dan sangat menarik perhatian banyak orang sehingga banyaak orang yang tertarik untuk memainkannya. Game yang satu ini merupakan permainan petualangan online. Dalam memainkannya pun kita harus berpergian sambil bermain.

Tentunya anda tak akan asing dengan nama permainan yang satu ini, yakni Pokemon Go. Untuk memainkan game yang satu ini anda harus berkeliling kota untuk berburu monster pokemon. Anda dapat berburu monster dan mendapatkannya secara acar di sekitar kota anda.

Game yang satu ini memang dapat dikatan cukupo seru untuk dimainkan. Map yang digunakan dalam permainan ini sendiri juga menurut daerah dimana anda berada karena game ini menggunakan teknologi Augmanted Reality.

Tak hanya itu, anda dapat berkunjung ke lokasi – lokasi yang sudha ditentukan oleh permainan ini dimana anda dapat melakukan battle dengan para player yang ada di spot battle tersebut. Game yang unik satu ini diciptakan oleh Niantic, Inc.

Game yang seru satu ini memang sempat menajdi game terpopuler. Bahkan ketika game ini dirilis pada bulan Juli 2016 di beberapa negara saja banyak player di negara lain yang berburu mengunduh permainan ini dengan ilegal atau apk. Padahal, peluncuran game tersbut di beberapa negara bertujuan untuk mengetes beban server saja. Tak heran jika kala itu game ini sering mengalami gangguan karena meledakya server permainan.

Namun seiring berjalannya waktu, game ini mulai menurun jumlah playernya dikarenakan banyaknya tindak kejahatan yang dilakukan dengan permainan yang satu ini. Dengan bertemu lawan di lokasi battle, para pelaku kejahatan mengambil kesempatan tersebut untuk mencuri perangkat mobile para player Pokemon Go. Tentu banyak yang menjadi khawatir dengan banyaknya kejadian tersebut sehingga perlahan game yang satu ini mulai sepi player dan mulai tenggelam dengan munculnya game – game seru seperti Mobile Legends, Fornite, PUBG, dan sebagainya.

Baca Juga :

Beberapa Hal Yang Dapat Diubah Dalam Diri Anda Untuk Orang Yang Anda Cintai 

Beberapa Kesalahan Yang Sering Dilakukan Ketika Merias Alis

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)