piano tiles 2

Permainan Piano Yang Membutuhkan Konsentrasi Penuh Pemainnya

Permainan Piano Yang Membutuhkan Konsentrasi Penuh Pemainnya

Trending Games – Memiliki permainan yang seru di perangkat mobile anda tentu merupakan salah satu hal yang wajib, karena dengan memiliki game yang seru anda dapat mgnisi waktu luang anda atau bahkan menghilangkan penat anda dengan memainkannya. Namun menemukan permainan yang menarik dan memang sesuai dengan kesukaan masing – masing bukaan hl yang mudah. Dan untuk anda yang suka dengan piano game ini merupakan salah satu game yang cocok untuk anda mainkan.

Game yang satu ini bergenre arcade mode yang telah dirilis oleh perusahaan game Cheetah Mobile pada tanggal 19 Agustus 2015 yang silam. Meskipun sudah lama dirilis, hingga sekarang pun masih banyak yang memainkan game yang satu ini.

Game yang satu ini bernama Piano Tiles 2. Tak berbeda jauh dengan seri pertamanya yakni. Piano Tiles : Dont Tap The White Tile, game yang satu ini tetap mampu menarik banyak player dari seluruh dunia.

Jika dalam piano tiles yang pertama anda tak dapat memilih lagu sendiri, dalam Piano Tiles 2 ini anda dapat memilih sendiri akan memainkan lagu apa yang sudah disediakan di dalamnya. Tak hanya itu, dalam Piano Tiles 2 ini pemain juga akan dibatasi dengan adanya energy supply yang berupa hati di dalam permainan.

Untuk memainkan game yang satu ini masih sama dengan Piano Tiles pertama, yakni anda hanya perlu untuk menekan semua tile hitam yang berlalu lalang dan jika terdapat tile dengan warna biru maka anda haruss menekannya dan menahannya hingga tile tersebut selesai atau habis. Anda harus jeli dan harus menekan semua tile yang lewat, sedangkan jika anda gagal maka permainan akan berakhir. Sehingga dalam meminkan game ini memang diperlukan konsentrasi serta keelian yang lebih supaya tak melewatkan satu tile pun.

Lagu dalam perminan yang sudah anda pilih akan terus berjalan atau direpeat hingga anda berbuat kesalahan. Jika anda terus berhasil dan tak melewatkan satupun tile tentu lagu yang dimainkan juga akan smeakin cepat yang lama – lama membuat konsentrasi kita pudar dan gagal.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)