deddy corbuzier hari jisun

Permasalahan Deddy Corbuzier Dengan YouTuber Food Vlogger Asal Korea Selatan, Hari Jisun

Permasalahan Deddy Corbuzier Dengan YouTuber Food Vlogger Asal Korea Selatan, Hari Jisun

Trending Update – Tentu belakangan ini dunia YouTube sedang ramai dengan permasalahan yang terjadi antara Deddy Corbuzier dengan Hari Jisun seorang YouTuber food vlogger asal Korea Selatan. Bahkan keduanyaa ini sudah berbalas video dan komentar di Instragram. Hal ini berawal dari Hari Jisun di vlognya yang mengatakan bahwa mamahnya yang baru sembuh setelah dirawat di rumah sakit. Dalam vlog tersebut Jisun juga mengatakan bahwa mamahnya sakit setelah memakan mie dengan 500 cabai di acara Hitam Putih yang dipandu oleh host Deddy Corbuzier.

Dalam video tersebut ia mengatakan bahwa mamahnya kana coba kembali memakan makanan pedas kembali. Tak hanya itu, Jisun pun memberikan komentar dirinya kecewa dan merasa ditipu oleh acara Hitam Putih. Hal ini pun membuat akun sosial media Deddy dan Hitam Putih diserbu oleh para penggemar dan pendukung Hari Jisun.

Akhirnya Deddy yang merasa muak dengan para penggemar Jisun pun menginginkan Hari Jisun untuk menceritakan keadaan sebenarnya melalui sebuah video. Memang dalam acara Hitam Putih ketika Jsin menjadi bintang tamu diadakan challange untuk memakan 500 cabai dan Deddy juga sudah sempat melarang ibu Hari Jisun untuk ikut dalam challange tersebut. Namun ibu Hari Jisun tetap bersikukuh untuk mengikutinya.

Akhirnya Jisun pun membuat video untuk memmberikan pernyataan untuk Deddy Corbuzier. Dan video klarifikasi Jisun pun mendapatkan tanggapan lagi dari Deddy Corbuzier yang intinya untuk mengakhiri saja drama ini dan Deddy kembali mengulang kata Why Dont U Tell The Truth.

Tentu masalah ini menjadi sorotan para netizen yang melihatnya dan terus ba-jir komentar dan tentunya banyak yang berpikir memang Deddy Corbuzier benar sedangkan tak sedikit juga yang memihak kepada Hari Jisun. Deddy Corbuzier yang biasanya menjadi motivator kini bnayak orang yang menganggapnya tak sekedar dari orang yang egois dan keras kepala setelah ia mengunggah video yang berisikan tak akan memintaa maaf karena dirinya tak merasa bersalah. Masalah ini pun sampai kini belum terselesaikan dan masih akan terus berlanjut.

Baca juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)