Pernyataan Kate Middleton Usai Di Isukan Berseteru Dengan Meghan Markle

Pernyataan Kate Middleton Usai Di Isukan Berseteru Dengan Meghan Markle

Pernyataan Kate Middleton Usai Di Isukan Berseteru Dengan Meghan Markle

Hollywood Update – Sejak awal pekan kemarin, hampir semua media memberitahukan bahwa hubungan Meghan Markle dan Kate Middleton saat ini sedang renggang. Bahkan ada beberapa sumber lainnya yang menyatakan jika belakangan ini dua Duchess itu sedang ribut dan merasa tak saling cocok. Bukti kuat dapat dilihat dari keinginan Meghan dan suaminya Pangeran Harry secara tiba-tiba memutuskan jika mereka ingin berpindah rumah. Hal itupun dituding sebagai cara untuk menghindari Kate dan Pangeran William.

Namun tampaknya rumor yang beredar ini tidaklah benar adanya. Pasalnya, belum lama ini Kate membantah desas-desus tersebut saat berbicara mengenai bayi yang tengah dikandung oleh Meghan. Duchess of Cambridge tersebut bahkan mengekspresikan kegembiraannya atas calon keponakannya.

Selama kunjungannya ke Universitas Leicester bersama Pangeran William pada Rabu (28/1), ibu tiga anak itu membicarakan perihal kehamilan sang adik ipar untuk pertama kalinya. Hal ini terungkap ketika Kate menyapa beberapa warga yang berkerumun di depan universitas serta menjawab pertanyaan seorang penggemar tentang antusiasmenya dalam menyambut calon buah hati Meghan dan Harry.

“Ya, tentu saja,” jawab Kate dengan senyum lebar. “Ini adalah saat yang istimewa untuk mendapatkan sepupu untuk George dan Charlotte, juga, dan Louis. Benar-benar istimewa.”

Setelahnya, Kate juga berbicara tentang ketiga buah hatinya yang menggemaskan. “Mereka baik-baik saja, terima kasih. Mereka semakin bersemangat untuk menyambut Natal,” ungkapnya.

Tentu saja pernyataan Kate ini menampik rumor yang mengatakan bahwa perseteruannya dengan Meghan menyebabkan pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut pindah dari Istana Kensington. Seperti yang diketahui, Meghan dan Harry dikabarkan akan meninggalkan kediaman keduanya di Nottingham Cotage, Istana Kensington, dan pindah ke Forgmore Cottage di Windsor Castle. Menurut pihak Istana, pasangan Duke dan Duchess odf Sussex tersebut bakal pindah pada awal tahun depan.

Pindahnya Meghan dan Harry dari Istana Kensington pun menyisakan berbagai pertanyaan bagi para penggemar. Hingga perseteruan Kate dan Meghan disebut-sebut menjadi salah satu alasan utama. Bahkan Kate dikabarkan pernah menangis saat ia mengantar Putri Charlotte fitting baju bridesmaid untuk pernikahan Meghan bulan Mei lalu.

Namun kabar tersebut dibantah oleh seorang sumber yang menyebut bahwa Kate menangis bukan karena pertengkaran dengan Meghan, melainkan akibat hormonnya setelah melahirkan. “Kate baru saja melahirkan Pangeran Louis saat itu dan merasa emosional,” ungkap sumber tersebut.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)