marsha indonesian idol junior 2018

Peserta Audisi Indonesian Idol Yang Satu Ini Dianggap The Next Marion Jola

Peserta Audisi Indonesian Idol Yang Satu Ini Dianggap The Next Marion Jola

Banyak sekali pesrta Indonesian Idol Junior 2018 yang kini menjadi viral dengan kecantikan dan keimutan yang dimilikinya serta suaranya yang sangat merdu. Jika sebelumnya Nashwa Zahira dan Anneth Delliecia sudah viral dengan kecan tikannya kini datang satu lagi peserta Indonesian Idol Junior 2018 yang memiliki suara sangat merdu.

Peserta yang satu ini memiliki nomer peserta 10250. Nama dari peserta audisi Indonesian Idol Junioe 2018 yang satu ini adalah Marsha Ayuni. Marsha Ayuni sendiri masih berusia 11 tahun saat ini. Marsha sudah menggeluti dunia musik sejak umur 7 tahun. Marsha ini berasal dari kota Jakarta. marsha ,ulai les vokal diusianya yang 7 tahun setalh ibunya melihat bakat yang terpendam ada pada diri Marsha.

Dalam audisi Indonesian Idol Junior 2018 ini Marsha menyanyikan lagu dari salah satu peserta Indonesian Idol 2018, yakni Marion Jola yang berduet dengan Rayi Putra yang merupakan salah satu juri di Indonesian Igol Junior 2018 ini. Lagu baru dari Marion Jola featuring Rayi Putra ini memiliki judul “Jangan”.

Dengan suaranya yang sangat merdu dan halus, Marsha berhasil membuat para juri terpukau. Bahkan kini tak hanya para juri saja karena para netizen juga sudah dibuat terpukau dengan suara yang dimiliki Marsha. Ternyata dalam menyanyikan lagu jangan dari Marion Jola tersebut Marsha juga mahir dalam bagian rap nya yang pada lagu aslinya dinyanyikan oleh Rayi Putra.

Bahkan Rizky Febian pun yang merupakan salah satu juri di Indonesian Idol 2018 mengutarakan bahwa dirinya menikmati penampilan Marsha. Karena tertarik dengan lagu yang sangat nikmat didengar ketika dinyanyikan Marsha ini, Rossa pun meminta Marsha untuk menyanyikan bagian marion Jola dan bagian rap akan dinyanyikan oleh Rayi Putra.

Tak hanya penampilannya saja yang viral, penampilan Marsha yang berduet dengan Rayi ini pun juga menjadi viral di dunia maya terutama Instagram. Duet tersebut sangat bagus sekkali dan menarik banyak perhatian netizen. Tak sedikit juga netiizen yang menilai bahwa Marsha akan menjadi the next Marion dengan gaya bernyanyinya yang sudah nampak profesional. Diakhir audisi pun serentak keempat juri Maia Estianty, Rizky Febian, Rossa, dan Rayi Putri serentak memberikan YES!.

Baca Juga :

 

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)