anneth delliecia

Peserta Indonesian Idol Junior 2018 Yang Satu Ini Menjadi Andalan Maia Estianty

Peserta Indonesian Idol Junior 2018 Yang Satu Ini Menjadi Andalan Maia Estianty

Jika sebelumnya terdapat Nashwa Zahira yang cantik dengan senyumannya yang manis serta suaranya yangkhas dan sangat merdu memang mampu membuat terpesona para juri dan para netizen, terdapat satu peserta Indonesian Idol Junior 2018 yang tak kalah menarik perhatian para netizen dari Nashwa Zahira. Kali ini peserta dengan nomer peserta 10544 juga menggemparkan netizen dengan kecantikannya dan dengan suaranya yang juga sangat nikmat didengarkan.

Nama peserta yang satu ini adalah Anneth Delliecia Nasution. Usia gadis cantik yang satu ini masih 12 tahun namun memiliki suara yang sangat bagus sekali dan tentunya memiliki bakat yang luar biasa. Anneth sendiri berasal dari Manado yang mengikuti audisi Indonesian idol Junior 2018 melalui audisi online.

Dalam audisi onlinenya, Anneth menyanyikan lagu Love dari Keyshia Cole yang lalu ia di konfirmasi oleh pihak Indonesian Idol Junior 2018 untuk mengikuti audisi umum Indonesian Idol 2018 nersama para juri yang terdiri dari Maia Estianty, Rizky Febian, Rossa, dan Rayi Putra.

Di audisi umum ini, Anneth membawakan lagu Location dari Khalid yang merupakan lagu fenomenal dikalangan anak muda. Anneth pun sukses membawakan lagu tersebut dan berhasil menarik perhatian para juri. Bahkan Maia Estianty pun mengutarakan bahwa dirinya memastikan bahwa Anneth Delliecia akan masuk kedalam deretan 5 besar diantara peserta Indonesian Idol Junior 2018 nantinya.

Serentak video audisi Anneth pun tersebar luas di dunia maya dan menjadi perbincangan para netizen dengan suara merdunya ketika menyanyikan Location dari Khalid yang dangat merdu ketika dinyanyikannya. Maia Estianty pun menjadikan peserta Indonesian Idol Junior yang satu ini sebagai peserta andalannya.

Diketahui ternyata Anneth Delliecia ini juga merupakan salah satu peserta The Voice Kids Indonesia 2017. Dalam ajang pencarian bakat yang satu ini berhasil lolos ke babak 12 besar. Tnetu hal ini menjadi pembuktiam bahwa Anneth memang memiliki kualitas suara yang tak main – main. Anneth pun juga sudah memiliki banyak prestasi di bidang menyaanyi sejak dirinya kecil.

Tentu masih banyak lagi yang memiliki suara berkualitas yang mengikuti audisi umum Indonesian idol Junior 2018 ini, namun Anneth juga merupakan salah satu peserta yang diunggulkan karena keistimewaan suaranya.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)