Pete Davidson Alami Ganguan Mental Setelah Putus Dari Ariana Grande

Pete Davidson Alami Ganguan Mental Setelah Putus Dari Ariana Grande

Pete Davidson Alami Ganguan Mental Setelah Putus Dari Ariana Grande

Hollywood Update – Tak mudah pastinya melupakan sosok yang disayangi, hal ini kini dirasakan oleh Pete Davidson usai dirinya tak lagi terikat hubungan dengan sang mantan kekasih, Ariana Grande. Meskipun sedang bersuha semaksimal mungkin untuk melupakan Ariana, ternyata Pate mengaku bahwa dirinya tak bisa move on sepenuhnya.

Usai putus dan mencoba untuk melupakan Ariana Grande, Pete Davidson lebih memilih untuk menutupi seluruh tatonya yang berhubungan dengan sang mantan kekasih. Hal itu juga dilakukan oleh Ariana dengan tujuan melupakan seluruh kenangannya saat dirinya masih bersama Pete.

Sayangnya, usaha Pete untuk move on terhalang oleh berbagai komentar pedas dan bullying yang selalu menghantui dirinya. Sejak putus dari Ariana Grande, hidup Pete seakan tidak nyaman seperti tahun-tahun sebelumnya, ketika ia belum bertemu dengan pelantun “Thank U, Next” itu.

Sekian lama bungkam tentang hal itu, kini Pete Davidson akhirnya buka suara. Melalui sebuah postingan di Instagram, komedian yang dikenal sejak membintangi acara Saturday Night Live ini menumpahkan semua isi hatinya.

“Aku selalu diam. Tidak pernah menyebut nama siapapun, tidak pernah bilang kata tentang siapapun dan apapun. Aku mencoba mengerti kalau ternyata jika ada sesuatu yang terjadi pada seorang pria, seluruh dunia akan menghujatnya tanpa tahu fakta dan referensi apapun,” tulis Pete mengawali curhatannya.

Info lagi, Pete mengaku jika ia sudah menjadi korban bullying selama 9 bulan, baik itu melalui internet ataupun secara langsung. Gara-gara hal ini, ia pun menderita Borderline Personality Disorder (BPD) yang artinya gangguan mental serius yang mengakibatkan penderitanya mengalami mood, emosi, dan perilaku yang berubah-ubah.

Karena hal itu pula, ia mulai aktif bersuara tentang campaign antibunuh diri untuk membantu orang-orang sepertinya, atau siapapun yang kehilangan semangat hidup.

“Aku ingin kalian semua tahu. Tak peduli sekeras apa internet dan orang-orang membuatku untuk bunuh diri, aku tak akan pernah melakukannya. Aku bahkan kecewa karena harus mengatakan hal ini. Untuk semua orang yang berusaha menjatuhkanku, aku tahu kalian dan aku mencintai kalian,” pungkasnya.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)