pete davidson mengganti tatoonya untuk arina grande

Pete Davidson Gunakan Perpisahannya Dengan Ariana Grande Sebagai Lelucon

Pete Davidson Gunakan Perpisahannya Dengan Ariana Grande Sebagai Lelucon

Trending Hollywood – Tak terasa sudah lebih dari sepekan sejak meluasnya kabar tentang putusnya hubungan Ariana Grande dengan Pete Davidson. Keduanya dikabarkan memilih untuk putus dengan statusnya yang sudah bertunangan namun dengan alasan yang tak dipublikasikan. Seperti yang diketahui juga bahwa Ariana Grande sendiri telah mengembalikan cincin pertunangan yang diberikan oleh Pete Davidson.

Keduanya memang sempat bungkam dalam beberapa hari higga dimulai dari Ariana Grande yang tampil di publik ketika mengissi acara A Very Wicked Halloween bersama Idina Menzel yang dimana dalam acara tersebut Ariana Grande nampak menutupi tatoo tribut untuk Pete Davidson dengan semacam plester. Sedangkan Pete sendiri sudah mulai kembali dengan acara komedinya dan bahkaan telah menjadikan perpisahannya dengan Ariana Grande sebagai bahan bercandaan.

“Well, seperti yang kalian tau, aku tak mau berada di sini. Banyak yang sedang aku lalui. Ada yang punya kamar kosong? Butuh teman sekamar?” ujar Pete saat mengisi acara komedi Judd & Pete For America dilansir dari E!.

Pete Davidson dengan Ariana Grande memang langsung tinngal bersama setelah keduanya resmi bertunangan. Keduanya pun menghuni apartemen mewah di kawasan New York City. Setelah berpisah pun Pete keluar dari apartemen tersebut dan tinggal bersama teman – temannya. Kabarnya apartemen mewah tersebut dibeli oleh Arian Grande dengan harga fantastis diatas 2 miliar rupiah.

Masalah tentang tempat tinggal bukan satu – satunya yang ia bawakan untuk lawakannya ketika pertama kali kembali tampil usai putus dengan Ariana. Ia juga membahas tatoo yaang ia buat untuk Ariana Grande ketika masih bersama dengan bentuk telinga kelinci di belaknag telinganya tersebut.

“Kalian tahu, kami putus. Dulu waktu kami membuat tato pertunangan, banyak media yang berkata, ‘Pete Davidson ini bodoh?’ dan 93% berkomentar ‘iya’,” ujar Pete tentang tato di belakang telinganya.

Kini tato yang berbentuk telinga kelinci dibelakang telinga tersebut sudah diubah oleh Pete Davison menjadi sebuah hati dengan warna hitam. Tentu penggatian tatoo Pete ini juga menjadi kepastian dari berakhirnya hubungannya dengan Ariana Grande.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)