pernikahan

Pikirkan Kembali Jika Anda Akan Menikah Dengan Pria Yang Memiliki Sifat Ini

Pikirkan Kembali Jika Anda Akan Menikah Dengan Pria Yang Memiliki Sifat Ini

Trending Woman – Menikah merupakan tujuan yang paling dinantikan dalam hubungan asmara. Tentu sebelum menikah anda harus memastikan calon pasangan anda merupakan yang terbaik dan tak akan mengecewakan anda di kemudian hari. TErlebih pernikahan merupakan komitmen seumur hidup yang dimana kita harus mencari calon yang benar – benar baik untuk kita supaya tak menyesal dikemudian hari.

Memang tak ada manusia yang sempurna, namun paling tidak lebih banyak sikap positif yang dimilikinya dibandingkan keburukannya. Berikut beberapa tipe pria yang jangan sampai anda manikahinya untuk hidup yang lebih bahagia dan jika tetap ingin menikahinya pikirkan kembali hal tersbeut.

Calon Suami Anak Mama

Tipe Pria yang satu ini sangat susah untuk lepas dari sang mama. Ia juga akan selalu membandingkan anda dengan sosok ibunya yang menurutnya sang ibu merupakan panutan dari kebenaran. Anak mama juga sudah terbiasa diperhatikan sehingga ia juga akan menuntut perhatian yang lebih juga dari anda sebagai pasangannya. Pria yang seperti termasuk manja dan sudah terbiasa dilayani. Jika ada masalah pun ia akan lebih memilih untuk bercerita kepada ibunya.

Calon Suami Pembohong

Anda harus membayangkan jika pasangan anda selalu berbohong pasi anda sendiri juga merasa lelah karena terus dibihongi. Tipe pria yang seperti ini tak akaan dapat menjadi suami yang baik karena ia hanya akan hidup dalam kebohongannya saja. Ia juga akan melakukan apa saja untuk menipu orang lain termasuk pasangannya.

Calon Suami Selalu Tak Memiliki Uang

Jangan pernaha memandang pria dengan pendapatan rendah atau berasal dari keluarga yang tak mampu. Tetapi pria yang selalu tak memiliki uang atau bangkrut karena ia suka membeli barang – barang yang tak berguna dan suka menghamburkan uang bukan merupakan sifat ideal seorang suami. Pria dengan sifat yang boros seperti ini biasanya sangat sulit untuk mengatur keuangan terutama dalam keluarga.

Calon Suami Yang Jarang Tersenyum

Tipee pria yang jarang tersenyum cenderung lebih mudah sedih dan kerap membawa hal yang negatif. Hidupnya biasanya penuh dengan keluhan dan selalu menyalahkan kondisi yang sedang terjadi bukannya mengoreksi diri sendiir. Lebih baik and amencari kerja yang memberikan dukungan positif dan dapat membuat anda lebih baik lagi.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)