poster kocak film horror thailand

Poster Film Horror Thailand Yang Bikin Gagal Fokus

Poster Film Horror Thailand Yang Bikin Gagal Fokus

Terkadang terdapat hal yang cukup menggelikan karena hal tersebut tak sesuai dengan ekspetasi yang ingin dituju. Tentu dengan salah fokus kepada sesuatu hal kecil ini menjadikan kesan dan pesan awal yang ingin disampaikan menjadi salah maksud di benak para pembaca.

Hal ini terjadi dalam sebuah poster film horror Tahiland. Seharus film horror sendiri menjadi suatu hal yang menyeramkan yang juga cukup banyak digemari oleh masyarakat dunia. Tak hanya membuat takut, film horror juga sering memicu adrenalin para pemirsanya. Terlebih ketika sosok hantu di film tersebut muncul secara tiba – tba.

Memang negara Thailand sendiri menjadi salah satu negara yang dikenal dengan produksi film horrornya yang cukup mengerikan. Namun baru – baru ini terdpat salah satu poster film horror Thailand yang kembali viral di media sosial.

Film horror miliki Negri Gajah Putih ini berjdul Take Me Home yang dibintangi oleh artis tampan, Mario Maurer. Poster yang sedang disoroti ini pun tertuju pada satu titik yang cukup menggelikan. Film ini sendiri seharusnya merupakan film horror terkenal pada tahun 2016, namun kini film tersebut kembali menjadi pembahasan yang terkait dengan posternya tersebut.

Dalam poster tersebut nampak sang koreografer poster tersebut ingin menampakkan hal seram dari banyaknya tangan yang sedang meraba seorang pria. Namun maksud awal dari poster ini menjadi hilang dengan adanya salah satu tangan yang terletak di atas kemaluan pria tersebut yang tentunya menjadi sorotan para netizen.

Poster yang kembali digandrungi oleh para netizen setelah diunggah oleh akun @Diggie_isback dan tak sedikit juga yang memeberikan comment bahwa dirinya salah fokus melihatnya.

“Hantu kremez,” tulis @ftrtyaa

Bukan punya q tapi kenapa q yg ngilu,” ujar akun @tiaraels.

“Hantu mesum..hehe,” ungkap akun @Notorious_Fakry

Meski demiian akhirnya terungkap bahwa poster tersebut sudah di edit oleh salah satu netizen karena pada kenyataanya dalam poster asli film horror tersebut tak ada tangan yang memegang bagian vital di tubuh pemeran utama film tersebut.

Baca juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)