Pria Ini Rela Resign Kerja Demi Bertemu Dengan Wanita Yang Pernah Dilihatnya

Pria Ini Rela Resign Kerja Demi Bertemu Dengan Wanita Yang Pernah Dilihatnya

Pria Ini Rela Resign Kerja Demi Bertemu Dengan Wanita Yang Pernah Dilihatnya

Berita Viral – Cinta pertama memang membuat setiap pasangan harus merelakan hal terpenting dalam hidupnya demi sang calon kekasih. Hal itu ternyata benar-benar dilakukan oleh seorang pemuda yang berasal dari China. Tampaknya ia sedang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan gadis yang pernah ia temui disebuah toko buku. Parahnya lagi, pria tersebut pun sampai-sampai rela kehilangan pekerjaan demi bertemu kembali dengan si gadis pujaan hati.

Pria yang diketahui bermarga Sun tersebut dikabarkan rela menghabiskan waktu pentingnya menunggu didalam toko buku di Beijing. Hal itu ia lakukan hanya untuk bertemu dengan seorang wanita.

Dilansir dari World of Buzz, Sun yakin wanita itu merupakan gadis yang tepat untuknya. Oleh karena itu, ia tak ingin melewatkan kesempatan terbesarnya agar bisa merebut hati pilihannya. Akan tetapi pria berusia 25 tahun itu tak tau bagaimana cara yang bisa ia coba untuk menghubungi si gadis.

Sun pertama kali melihat wanita pujaan hatinya itu pada 24 September di toko buku Wungfujing, tetapi tidak berbicara dengannya karena saat itu Sun sedang bersama wanita lain. Sun menjelaskan bahwa wanita yang bersama dengannya itu mengungkapkan ingin mengencaninya, sehingga ia tak ingin menyakiti perasaannya dengan berbicara dengan gadis lain.

Sun juga mengatakan bahwa ia melakukan kontak mata dengan wanita pujaan hatinya itu selama lebih dari 10 detik dan dirinya merasa ada ikatan spesial yang membuat ia tertarik padanya. Sebelum Sun bisa mendekatinya, gadis yang saat itu mengenakan baju kuning sudah pergi. Karena tak mengetahui nama atau nomor teleponnya, Sun mengatakan bahwa ia hanya bisa tinggal di toko buku setiap hari dari jam 11 pagi sampai jam 7 malam, berharap ia akan bertemu wanita itu lagi.

Sun juga mencoba mencetak gambar-gambar gadis itu dan menyebarkannya dengan harapan dapat membantu menemukannya, tetapi tidak berhasil. Dia menjelaskan bahwa tak masalah jika gadis itu tidak tertarik padanya, karena yang terpenting Sun bisa mengungkapkan perasaannya secara langsung dengan wanita tersebut.

Pria muda ini telah mengunjungi dan mengintai di sekitar toko buku selama lebih dari 50 hari untuk menemukan wanita pujaan hatinya itu. Sun pun telah mengundurkan diri dari pekerjaannya karena tidak memiliki waktu untuk bekerja.

“Aku hanya ingin menemukannya. Dan jika kami cocok, kami dapat membangun masa depan bersama. Kamu menghasilkan uang untuk mendukung keluargamu tetapi jika kamu tidak memiliki keluarga, apa gunanya menghasilkan uang sekarang,” ungkap Sun.

Namun, karena Sun saat ini menganggur, ia harus meminjam uang dari keluarganya untuk bertahan hidup. Ketika dia kehabisan ide dan masih belum menemukan cintanya itu, Sun mencoba metode baru untuk mencarinya. Ia pergi ke pengadilan lokal dan mencoba mengajukan gugatan yang menuntut wanita itu karena menyebabkan tekanan emosional, tetapi pengadilan menolak kasusnya.

Seolah tak pernah menyerah untuk menemukan wanita yang telah membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama, Sun mengatakan bahwa dia akan terus memikirkan cara-cara baru untuk menemukannya. Setelah ceritanya ini jadi viral, banyak netizen yang mengkritik tindakannya dan menyebutnya sebagai ‘penguntit’, ‘sakit’, dan ‘psiko’.

Please follow and like us:

Enjoy this blog? Please spread the word :)