pizzaman

Pria Ini Unggah Curhatan Perjuangan Pengatar Pizza Yang Menyentuh Hati Banyak Warganet

Pria Ini Unggah Curhatan Perjuangan Pengatar Pizza Yang Menyentuh Hati Banyak Warganet

Trending Viral – Pelayanan atar pizza banya yang menjanjikan bahwa pesanan para pmebeli akan sampai dalam waktu 30 menit. Namun siapa sangka hal ini ternyata dapat membuat para pengantarnya dalam keadaan berbahaya. Banyak retoran pizza yang kini fokus untuk mengembangkan jasa layan antar yang dianggap akan menguntungkan. Tentu tawaran yang diberikan juga tak tanggung – tanggung, karena hanya dengan menunggu 30 menit pesanan akan sampai. Jika gagal sampai dalam waktu 30 menit biasanya terdapat kompensasi untuk potongan harga atau pesanan yang dibeli digratiskan.

Layanan yang satu ini pun banyak dimanfaatkan oleh para pelanggan. Mereka yang membutuhkaan kepraktisan akan memesan pizzza ke rumah atau ke kantor dengan harapan pizza cepat datang. Namun ketika pizza gagal sampai dalam waktu 30 menit, pelanggan sering kali tega untuk tak membayar pesanannya tersebut.

Siapa yang menyangka bahwa aturan ini nampaknya menjadi dilema tersendiri untuk sang pengantar pizza. Warganet dari India bernama Rajat Kumar Roy telah memabgikan kisah pilu tentang pengantar pizza di Facebooknya.

Kisah yang ditulisnya diawali dengan perkataan “Saya tidak ingin pizza datang dalam waktu 30 menit dengan ‘biaya’ nyawa seseorang.” tulisnya. Ia juga merupakan seseorang yang tertarik dengan promo gratis jika pesanan pizza tak diantar dalam waktu 30 menit.

“Saya sedang naik mobil bersama keluarga. Saat di lampu merah, di sebelah saya ada pria muda yang harus mengantar makanan. Saat lampu berubah hijau, ia tergesa-gesa menyalip tapi ia tergelincir dan jatuh ke bawah mobil saya, untungnya ia hanya nyaris celaka,” tulis Rajat.

Ia pun keluar dari mobil dan marah kepada sang pengantar pizza. Dengan kesakitan pizzaman tersebut, “Maaf Pak saya harus mengirimkan pesanan ini, saya jadi telat karena lampu merah, jadi saya terburu-buru.”

Rajat pun sempat memberikan pertolongan pertama kepada sang pengantar pizza naamun ia nampak terburu – buru untuk mengantarkan pesanannya.

“Saya bertanya pada diri sendiri, saya tidak bisa membuat hidup seseorang berisiko dan mendukung perusahaan yang menjanjikan saya pesanan gratis kalau pesanan telat datang. Saya menghargai dan menghormati kehidupan,” lanjut Rajat.

pizza

Melalui unggahannya tersbeut Rajat juga mengajak orang – orang lain untuk tetap membayar pesanan meski pengantar pizza melampaui 30 menit untuk sampai ke tujuan.

“Pria muda ini membuat hidupnya berisiko untuk mengantar pizza hangat,” kata Rajat.

Unggahan ini pun menjadi viral ketika Rajat mengunggahnya pada tanggal 20 September yang lalu. Hingga kini unggahan Rajat telah dibagikan sebanyak 77.500 kali dan sudah mendapatkan 345 komentar. Banyak netizen yang setuju dengan pendapat Rajat.

“Sangat setuju, dan hormat besar untukmu yang menyadari kesulitan pengantar pizza itu,” kata seorang netizen.

Sementara netizen lain bilang, “Anda sangat baik. Kemanusiaan masih ada.”

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)