Jatuphum Losiri

Pria Thailand Yang Tinggal di Gua Viral Usai Foto Dengan Turis – Turis Cantik

Pria Thailand Yang Tinggal di Gua Viral Usai Foto Dengan Turis – Turis Cantik

Trending Viral – Seorang pria yang berasal dari Thailand yang dijuluki manusia dari gua menjadi viral di media sosial usai mengklain dirinya mengencani para turis cantik. Tak hanya sekedar bicara, sebagai buktinya ia juga sering membagikan foto dirinya bersama para wanita cantik di akun Facebook pribadinya.

Nama dari pria yang satu ini adalah Jatuphum Losiri. Baru – baru ini ia telah memajang foto bersama para turis – turis cantik di akaun Facebooknya bernama The Cave Man 2018 yang sedang ramai menjadi pembahasan para warganet.

Diketahui Losiri yang berusia 48 tahun dan memang tinggal di dalam gua yang telah di modifikasinya tersebut telah menceritakan bahwa ia bertemu dengan seorang wanita di depan toko 7 eleven. Ia pun memutuskan untuk berbicara dengan waita tersebut.

วันนี้ในขณะที่ผมกำลังขับมอเตอร์ไซค์ มุ่งหน้ากลับถ้ำ ผมมองเห็นผู้หญิงคนหนึ่งรูปร่างบอบบาง หน้าตาสะสวย …

Posted by The Cave Man 2018 on Sunday, September 30, 2018

“Kukatakan padanya kalau dia menggangguku. Aku naik sepeda motor ke rumah namun karena kecantikannya, aku harus berbalik padanya. Aku harus bicara dengannya untuk mengetahui apakah dia juga cantik di dalam,” tulis Losiri di Facebook.

Losiri menceritakan bahwa wanita tersbeut tertawa ketika mendengarkan gombalannya tersebut. Ternyata turis tersbeut berasal dari Rusia dan hari itu merupakan hari terakhir turis tersebut di Thailand. Losiri pun mengajak turis tersebut kedalam guanya untuk saling berbicara.

สาวรัสเซีย ภาค 2 หลังจากที่เธอขึ้นซ้อนท้ายมอเตอร์ไซค์ผมเรียบร้อยแล้ว ผมก็ขี่พาเธอไปยังชายหาดแห่งหนึ่ง…

Posted by The Cave Man 2018 on Tuesday, October 2, 2018

Awalnya sang wanita menolak karena Losiri orang asing dan nampaknya berbahaya. Namun Losiri meyakinkan turis tersbeut bahwa guanya tak terletak di tempat yang terpencil dan ia dapat dengan mudah meminta pertolongan jika terjadi sesuatu. Akhirnya turis cantik ini pun setuju dengan ajakan Losiri.

Tentu Losiri merupakan pria yang cukup berani berkomunikasi dengan wanita asing. Namun tak sedikit juga para netizen yang mengecamnya. Netixen yang mengecam membahas tentnag fotk yang diunggahnya di akun Facebooknya tanpa sepengetahuan sang wanita. Tak hanya yang satu ini, sebelumnya Losiri telah banyak membagikan foto dirinya dengan turis wanita lainnya.

Bahkan aktivitasnya ini sempat menuai kecurigaan di beberapa pihak hingga pihak kepolisian sendiri sempat menggeledah gua Losiri meski belum ditemukan sedikit kesalahn dari Losiri.

Kini Losiri telah memiliki 70 ribu pengikut di Facebook dan lebih memilih hidup minimalis di sebuah gua yang terletak di pulau Ko Pha-ngan.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)