pak royke yang cari keluarga korban gempa palu

Pria Yang Viral Di Bekasi Untuk Mencari Keluarganya Korban Gempa Palu

Pria Yang Viral Di Bekasi Untuk Mencari Keluarganya Korban Gempa Palu

Trending Viral – Tersebar luas foto dan informasi tentang seorang pria yang ada di Bekasi yang mengaku sebagai korban gempa Palu di media sosial. Cerita seorang pria inipun menjadi viral dan ramai diperbincangkan.

Cerita ini berasal dari tangkapan layar atau screenshot instagram stories yang beredar. Pria tersebut nampak menggunakan kaos berwarna putih, bercelana hitam dan mengenakan sandal jepit. Ia juga nampak membawa tas ransel dan beberapa tas lainnya.

Foto oertama memperlihatkan pria tersebut berada di dalam KRL dan foto selanjutnya memperlihatkan ia di peron stasiun. Pria yang awalnya di sebut pak Romi tersebut dikabarkan selamat dari gempa Palu karena sedang bekerja di Poso namun keluarganya meninggal karena bencana gempa tersebut.

Pria yang isebut pak Romi ini disebutkan tak memiliki HP atau ponsel dan bahkan juga tak memiliki tanda pengenal. Diebutkan juga bahwa ia terbang ke Jakarta setelah gempa Palu untuk mencari keluarganya namun ia tak menemukannya. Disebutkan juga bahwa pak Romi ini berpindah – pindah antar stasiun dan akan tinggal sementara di Stasiun Bekasi.

dikutip dari detik.com yang melakukan penelusuran ke lapangan secara langsung terdapat sumber benma Wara Aninditari Larascintya yang menceritakan pertemuannya dengan pria yang disebut sebai Pak Romi tersebut yang ternyata benama Royke atau dipanggil Roy.

“Dia nggak minta-minta, cuma cerita. Kayak orang linglung tapi nggak minta. Awalnya saya nggak mau nanggepin. Akhirnya sisa 4 stasiun ke Bekasi, baru ajak ngobrol,” kata Laras saat dihubungi.

Sumber yang dipanggil Laras ini mengatakan bahwa ketika mengobrol dengan pak Royke ia memperhatikaan gerak – gerik matanya untuk memastikan orang tersebut tak berbohong. Laras pun mengatakan alsannya memviralkan pria ini.

“Kenapa saya viralkan, tujuannya untuk cari keluarganya, bukan minta bantuan uang,” ucap lurusan Kriminologi UI ini.

tentu kisah pak Royke ini semakin viral dan mendapatkan banyak respon. Tentu beragapan tanggapan mulai dari simpati, ikut mencar, dan bahkan tak sedikit jugayang mengatakan bahwa pria ini hanya berbohong dan ini hanya HOAX. Adapun yang memberikan informasi terbaru dari pak Rpyke ini.

Hingga akhirnya Laras mendapatkan respon dari seorang wanita yang mengaku anak dari pak Royke yang mengaku sudah putus hubungan komunikasi. Wanita tersebut menceritakan mengapa mereka terpisah dan ia juga berharap dapat bertemu kembali dengan sang ayah.

Walau Pak Royke belum kembali ditemukan setelah Dinsos Kota Bekasi melakukan penelusuran, Laras juga tak putus semangat. Ia berharap ada yang menemukan pak Royke dan mengarahkannya ke Dinsos Kota Bekasi.

pak royke yang cari keluarga korban gempa palu pak royke yang cari keluarga korban gempa palu pak royke yang cari keluarga korban gempa palu pak royke yang cari keluarga korban gempa palu

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)