Priyanka Chopra Diserang Netizen Karena Nyalakan Kembang Api Saat Dipernikahannya

Priyanka Chopra Diserang Netizen Karena Nyalakan Kembang Api Saat Dipernikahannya

Priyanka Chopra Diserang Netizen Karena Nyalakan Kembang Api Saat Dipernikahannya

Hollywood Update – Betapa senangnya hati Nick Jonas dan Priyanka Chopra setelah resmi dinyatakan sebagai suami istri usai salaing mengucapkan janji suci pada hari Sabtu (1/12) kemarin. Pasangan selebriti Hollywood ini menikah dengan upacara Kristiani di Umaid Bhawam Palace, Jodhpur, Rajasthan, India.

Ayah Nick, Paul Kevin Jonas Sr menjadi pemimpin upacara pernikahan anaknya melihat langsung hari berbagai itu dilakukan secara kristiani. Kedua memplai Nick dan Priyanka juga saling bertukar cincin yang dirancang oleh Chopar. Namun pernikahan tersebut tak mereka publikasikan, hanya mengundang pihak keluarga dan kerabat terdekat.

Selain itu, Priyanka dan Nick juga melakukan sejumlah prosesi adat India di hari pernikahan mereka. Pada Minggu (2/12) lalu, Nick dan Priyanka melanjutkan rangkaian pernikahan mereka dengan upacara secara Hindu untuk menghormati latar belakang mempelai wanita.

Setelah pasangan sejoli ini bertukar janji, langit di sekitar Umaid Bhawan Palace pun dihiasi dengan kembang api yang spektakuler untuk memeriahkan pernikahan keduanya. Namun sayangnya, di balik kemeriahan perayaan ini, keputusan Priyanka dan Nick untuk menyalakan kembang api justru mendapat kritik tajam dari netizen.

Sejumlah netizen menilai bahwa Priyanka adalah orang yang plin-plan, mengingat bahwa sebelumnya aktris Bollywood tersebut pernah mengimbau orang-orang untuk tidak menyalakan kembang api saat perayaan Diwali. Kala itu, Priyanka menyebut bahwa larangan menyalakan kembang api merupakan salah satu bentuk kontribusi untuk menciptakan lingkungan bebas polusi. Tak ayal, Priyanka pun langsung menjadi bulan-bulanan netizen akibat ulahnya ini.

“Priyanka Chopra adalah penderita asma dan penyayang hewan selama Diwali, dia memakai masker di AS untuk menunjukkan masalah polusi, tetapi pada pernikahannya dia ingin kita menghirup sulfat dan monoksida selama berjam-jam,” cibir salah satu netizen.

“Priyanka Chopra, jika kau ingin memberikan pesan kepada penggemar untuk tidak meledakkan kembang api saat Diwali (karena) mempengaruhi lingkungan, hewan, pasien asma maka aturan yang sama berlaku untuk pernikahanmu, penting untuk mempraktekkan apa yang kau sampaikan!” sindir lainnya.

“Ledakan kembang api saat Diwali membuat Priyanka Chopra sulit bernapas, tapi ledakan kembang api dalam pernikahan memberikannya udara segar dengan melepaskan oksigen,” pungkas yang lain.

Meski demikian, hingga kini Priyanka sendiri tak menanggapi kritik yang ditujukan kepadanya. Sebaliknya, mantan Miss World tersebut justru semakin rajin membagikan momen bahagia di hari pernikahannya melalui akun Instagram miliknya.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)