hobbs and shaw

Proses Syuting Film Lepasan Fast and Furious Sudah Dimulai

Proses Syuting Film Lepasan Fast and Furious Sudah Dimulai

Film Fast & Furious terus sukses memuaskan para penggemarnya dengan berbagai aksi yang keren dengan berbagai mobil – mobil balap keren kuga pastinya. Tak sedikit orang yang tak bosan – bosannya mengulang film yang satu ini. Kini Film Fast & Forious sedang menjalani proses syuting film lepasan atau spin-off pertamanya.

Film spin-off ini akan berjudul Hobbs and Shaw yang sudah resmi dimulai proses syuting filmnya. Dengan dimulainya hari pertama syuting film lepasan Fast and Furious tersebut, sang pemeran utama Dwayne Johnson atau yang kerap dikenal dengan sebutan The Rock ini mengunggah foto perdana dari lokasi syuting melalui akun instagram priobadinya.

Namun dalam foto yang diunggahnya tersebut justru tak menampakkan dirinya melainkan hanya lawan mainnya dalam film film tersebut yaitu Jason Statham atau yang nantinya dalam film lepasan ini masih akan berperan sebagai Deckard Shaw.

Foto hitam putih yang diunggahnya tersebut menampakkna Jason Statham yang sedang melakukan perbincangan di depan mobil sport mewah dengan sang sutradara, David Leitch yang baru saja meluncurkan film Deadpool kedua beberapa bulan lalu.

Dalam foto tersebut Dwayne Johnson juga menambahkan keterangan bahwa film ini akan memabwa waralaba tersebut ke arah yang lebih menantang.

HARI KE-1 dan perubahan itu akhirnya dimulai. Film lepasan ‘Fast and Furious’ yang sudah dinantikan sejak lama #HobbsAndShaw adalah fenomenal. Rekan terbaikku @jasonstatham terlihat seperti ‘satu juta dollar’ dan Sutradara ‘gila’ kami @davidmleitch (baru saja menggarap Deadpool 2) sudah siap membawa waralaba ini ke arah yang lebih baru dan menantang!” @therock

Dalam keterangan selanjutnya dalam foto tersebut, Dwayne Johnson juga menambahkan bahwa ia akan bergabung dalam proses film tersebut dalam 2 minggu lagi di London.

Mantang pegulat profesional yang kini menjadi bintang film terkenal ini baru saja membintangi film berjudul Skyscrapper yang kini diketahui juga harus menyelesaikan kesibukanna untuk syuting film yang diproduksi oleh Disney, Jungle Cruise.

Film spin-off Fast and Furious yang berjudul Hobbs and Shaw sendiri sudah dijadwalkan untuk tayang di layar lebar pada tanggal 26 Juli tahun 2019 mendatang.

Dalam film yang tentunya akan dinantikan banyak orang ini, Dwayne Johnson dan Jason Statham juga akan berakting bersama Hellen Mirren yang akan memiliki peran masih sama dalam film Fast and Furios terakhir sebagai ibu dari Shaw, Magdalene, serta Vanessa Kirby yang berperan sebagai adik kandung perempuan Shaw.

Tak lupa juga dalam setiap film pasti terdapat tokoh antagonisnya. Dan dalam calon dilm yang menghebohkan dunia perfilman ini Idris Elba akan menjadi pemeran antagonis atau lawan dari Dwane Johnson nantinya.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)