psg berikan dukungan untuk korban bencana palu donggala

PSG Turut Beri Dukungan Untuk Korban Bencana Palu Donggala

PSG Turut Beri Dukungan Untuk Korban Bencana Palu Donggala

Trending Viral – Terdapat beberapa hal yang sedikit unik ketika PSG menjamu Lyon pada lanjutan Ligue 1 di Parc des Princes, Paris, Senin dini hari (8/10/2018).

Di banner digital sisi stadion terdapat tulisan dukungan untuk Indonesia yang saat ini sedang diterpa bencana gempa di Palu dan Donggala. Tulisa tersebut ditulis dnegan huruf berwarna merah dan menggunakan latar belakang putih.

Yang tertulis dalam banner tersebut terdapat dua tulisan. Tulisan yang pertama ditulskan dengan bahasa Indonesia yang berbunyi ‘Tetap Kuat Indonesia. Sedangkan kalimat kedua tertulis dengan bahasa Inggris yang berbunyi ‘Stay Strong Indonesia’. Sedangkan dalam sisi tulisan tersebut nampak bendera Indonesia yang berkibar.

Banner tersebut biasanya digunakan untuk iklan dan sponsor yang mendukung pertandingan maupun PSG.

Akun twitter official PSG berbahasa Indonesia, @PSGindonesia menjelaskan bahwa tulisan dalam banner tersebut merupakan bentuk dukungan dari PSG untuk semua warga Indonesia yang sedang melawan musibah.

“Paris Saint-Germain menyampaikan pesan dukungan saat laga #PSGOL kepada Indonesia yang mendapatkan musibah gempa dan tsunami di beberapa daerah. Doa dan pikiran kami bersama kalian. Tetap kuat Indonesia!” tulis akun @PSGindonesia.

Tentu banyak netizen Indonesia yang mengucapkan terima kasih dan ada juga yang terharu dengan dukungan yang diberikan oleh PSG untuk korban bencana di Palu dan Donggala.

Dalam pertandingan tersebut pun PSG berhasil menang besar dengan tim tamu, Lyon. Pertandingan yang berjalan 9 menit sudah membuat PSG unggul melalui Neymar yang sukses mengeksekusi bola di titk putih.

Pertandingan tersebut juga diwarnai 2 kartu merah di babak pertama. Pada menit 32 Presnel Kimpembe sang pemain bertahan PSG mendapatkan kartu merah pertama usai melanggar Dembele.

Di akhir babak pertama diliran pemain Lyon, Lucas Tousart yang mendapatkan kartu kuning kedua usai melanggar Kylian Mbappe.

Pesta gol PSG pun dimulai di babak kedua. Kylian Mbappe berhasil mencetak 4 gol yang spektakuler. Mbappe berhasil mencetak gol pada menit ke 61, 66, 69, dan 74. 4 gol dari Mbappe pun memperkokoh kemenangan PSG dengan skor 5-0 atas Lyon. Kini, PSG masih kokoh menjadi pemuncak klasemen Ligue dengan 27 poin dari 9 laga yang sama sekali belum menelan kekalahan maupun hasil imbang.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)