eugenie jack

Putri Eugenie of York Resmi Menikah Dengan Jack Brooksbank

Putri Eugenie of York Resmi Menikah Dengan Jack Brooksbank

Trending  Hollywood РPutri Eugenie of York secara resmi menikah dengan Jack Brooksbank pada hari jumat (12/10/18). Pasangan ini telah mengucap janji suci di kapel St. George, Istana Windsor. Kapel tersebut merupakan kapel yang sama ketika Pangeran Harry dengan Meghan markle menikah pada bulan Mei kemarin.

Putri Eugenie tiba di kapel didampingi oleh ayahnya, Pangeran Andrew, Duke of York. Eugenie menggunakan gaun yang sangat anggun karya desainer Peter Pilotto dan Christopher de Vos. Kakak Eugenie, Putri Beatrice menjadi maid honor dan sang ibu, Sarah Fergusson juga turut menghadiri acar pernikahan tersebut.

Yang tak akalah menarik adalah keharidaran Pangeran George dan Putri Charlotte dalam pernikahan tante mereka. Keduanya bertugas sebagai page boy dan flower girl dengan seragam putih. Charlotte dan George nampak mengikuti arahan dan tak memasang wajah muram ketika pemberkatan pernikahan berjalan.

Pemberkatan tersebut telah dihadiri oleh keluarga dan teman Eugenie dan jack. Nampak juga kakek dan nenek Eugenie yakni Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip. Para sepupu Eugenie juga menghadiri acara pemberkatan tersebut diantaranya Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Harry, dan Meghan Markle. Beberapa selebriti pun juga napak menghadiri pernikahan ini.

Hampir sama dengan penikahan harry dengan Meghan, Eugenie dan jack juga diarak menggunakan kereta kencana menuju ke istana Windsor. Kini Eugenie berada di urutan kesembilan dalam antrian tahta di kerajaan Inggris sehingga arak – arakan kereta Eugenie dan jack tak sebanyak Meghan dengan hrry maupun Kate dan William. Dalam pemberkatannya tersebut Eugenie membuka 1200 undangan untuk rakyat sipil.

Usai melakukan pemberkatan di kapel St. George pasangan ini melanjutkan dengan pesta resepsi makan siang yang digelar sanga Ratu. Resepsi makan siang tersebut dilakukan di Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Harry, dan Meghan Markle. Sore hari pesta resmi dilaksanakan di Royal Lodge yang digelar oleh kedua orang tua Eugenie, yakni Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson.

Tak hanya itu, pesta masih dilanjutkan pada hari Sabtu (13/10/18). Pesta ini akan digelar dengan tema festival yang lebih kasual yang setara dengan pekan raya yang memiliki both makanan.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)