ratna sarumpaet atiqah hasiholan

Ratna Sarumpaet Diciduk Polisi, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Belum Jenguk

Ratna Sarumpaet Diciduk Polisi, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Belum Jenguk

Trending Viral – Usai ditangkap oleh polisi di Bandara Soekarno – Hatta pada hari Kamis (4/10/18), Ratna Sarumpaet ditahan di Polda Metro Jaya. Ia langsung diperiksa selama beberapa jam dan kemudian akan ditetapkan sebagai tahanan selama 20 hari kedepan.

Ratna sendiri ditahan polisi karena kasus penyebaran berita bohong yang melanggar UU ITE pasal 28 juncto pasal 45 ayat 2 dan juga pasal 14. hal ini disampaikan langsung oleh Insank Nasrudin, tim kuasa hukum Ratna Sarumpaet yang ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat, (5/10).

Ketika ditahan Ratna masih mengenakan baju yang sama ketika ia berada di bandara dan sampai kini belum banyak dari keluarga yang datang untuk menjenguk.

Sejak Ratna Sarumpaet ditahan baru 1 dari anaknya yang menjenguknya di Polda Metro Jaya. Insank Nasrudin tak menyebutkan nama anak Ratna yang menjenguk, namun ia menegaskan bahwa anak yang menjenguk Ratna Sarumpaet bukanlah Atiqah Hasiholan dengan suaminya, Rio Dewanto.

“Semalam sudah ada keluarganya, anaknya,” ujar Insank.

Tetapi hingga kini belum ada lagi satupun keluarga yang menjenguk Ratna Sarumpaet . Insank sendiri masih belum dapat berbicara banyak kepada Ratna karena wanita yang berusia 74 tahun tersebut masih beristirahat ketika di Polda Metro Jaya.

Untuk meneruskan penyelidikan dan mencari bawang bukti, polisi melakukan penggeledahan di rumah Ratna. Beberapa saksi juga hadir dalam penggeledahan tersebut termasuk anak Ratna.

“Anak-anaknya, karyawannya (ada),” ujar Insank.

Namun Insank kembali menjelaskan bahwa dalam penggeledahan tersebut Atiqah Hasiholan dengan Rio Dewanto tak ada di rumah tersebut. Atiqah Hasiholan dengan Rio Dewanto sendiri memang tak banyak di update di media sosial masing – masing sejak Ratna Sarumpaet ramai sebagai bahan pembicaraan masyarkat luas.

Saat ini sendiri Ratna sudah megajukan beberapa permintaan seperti baju ganti dan obat – obatan untuk ia bawa kedalam tahanan. Walah kondisi tubuhnya baik – baik saja, namun terdapat beberapa obat – obatam yang harus dikonsumsi rutin oleh Ibu dengan 4 anak tersebut.

“Ya banyak ya yang rutin dia harus konsumsi,” ujar Insank.

Ratna sendiri harus menjalani penahanan untuk 20 hari kedepan , di sisi lain Insank sedang mengusahakan untuk pengajuan penundaan pemeriksaan.

Baca Juga :

Usaha Ayam Geprak Ruben Onsu Diganggu Black Magic Oleh Pesaing

Pria Thailand Yang Tinggal di Gua Viral Usai Foto Dengan Turis – Turis Cantik

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)