Nasi Dagang Kelantan

Refrensi Kuliner Murah di Malaysia Yang Nikmat

Refrensi Kuliner Murah di Malaysia Yang Nikmat

Trending Culinary – Kuliner sudah menjadi suatu bagian yang melekat untuk para wisatawan menikmati makanan daerah yang dikunjungi supaya mendapatkan pengalama baru untuk mencicipinya. Tentu akan menjadi kesenangan tersendri ketika dapat mencicipi kuliner yang memiliki harga murah namun rasanya sangat lezat di tempat anda berlibur.

Malaysia sendiri sering menjadi destinasi liburan masayarakat Indonesia karena selain jaraknya yang dekat, Malaysia juga menawarkan beberapa keunikan tersendiri dan cocok sebagai destinasi wisata kita selama berlibur. Tentu untuk berlibur ke Malaysia kita juga akan menikmati kulinernya. Berikut beberapa kuliner Malaysia yang dapat anda cicipi dengan rasa nikmat namun harganya murah.

Nasi Dagang Kelantan

Nasi ini dapat anda temui di Restoran Chunburi Seafood di Jalan Raja Muda Musa di Kampung Baru. Restoran yang satu ini memang terkenal dengan Nasi Dagang Kelantannya. Sajian ini terdiri dari nasi yang mengandung kacang dan dimasak menggunakan santan kelapa. Harga yang ditawarkan disana hanya mulai dari 6RM atau setara dengan 18 ribu rupiah saja. Nasi Dagang Kelantan tersbut dapat anda nikmati menggunakan beberpa lauk menggoda yang salah satu favorit disana adalah gilai ikan tongkol.

Nasi Lemak Vegetarian

Nasi Lemak ini dapat anda temui di Restoran Annapurnam Chetinad (74 Lorong Maarof, Bangsar). Nasi lemak yang satu ini tak menggunakan teri goreng maupun telur rebus, melainkan hanya terdiri dari nasi yang dimasak menggunakan santan gurih, kacang goreng, irisan timun serta sambal, irisan daging tiruan yang terbuat dari non daging. Harganya pun hanya 2,5 RM atau setara dengan 7 ribu rupiah saja. Menyantap kuliner yang satu ini akan semakin lengkap jika memesan masala chai atau susu yang diracik dengan rempah.

Laksa Sarawak

Laksa yang satu ini dapat anda temui di Warung Laksa Sarawak di food court Nam Chuan Shop. Laksa yang biasanya mahal, disana anda hanya seharga 8RM atau setara dengan 30 ribu rupiah saja.

Mie Sapi Song Kee

Mie yang satu ini disajikan oleh restoran Soong Kee dengan versi mie goreng yang seharga 7 ringgit atau setara dengan 21 ribu rupiah. Makanan yang satu ini merupakan sajian mie telur kenyal yang sudah diberi kecap hitam dengan lauk daging cincang. Toppingnya pun anda dapat memilih sendiri mulai dari bola daging sapi, irisan daging sapi, maupun tendon sapi.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)