outfit untuk ptia bertubuh kekar

Rekomendasi Baju Yang Cocok Untuk Anda Pria Berbadan Kekar

Rekomendasi Baju Yang Cocok Untuk Anda Pria Berbadan Kekar

Trending Fashion – Memiliki tubuh yang kekar merupakan tujuan semua pria di dunia. Tubuh kekar sendiri merupakan daya tarik tersendiri untuk para wanit. Tentu untuk menambah daya tarik yang anda miliki dari tubuh kekar anda, anda harus mengenakan outfit yang cocok digunakan oleh para pria bertubuh kekar. Berikut beberapa rekomendasi pakaian ang cocok untuk anda yang memiliki tubuh kekar.

Sweatshirt

Menggunakan kaos rajut dengan model lengan panjang yang satu ini akan membuat otot – otot yang ada pada diri anda nampak jelas. Anda dapat mencoba menggunakan sweatshirt dengan warna gelap dan model yang muscle fit yang akan membuat penampilan anda semain maksimal.Penampilan anda akan semakin memukau jika menggunakan ripped jeans dan sneakers kesayangan anda.

Poloshirt

Poloshirt menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menonjolkan tubuh kekar yang anda miliki. Poloshirt sendiri akan memberikan anda kesan yang rapi namun tetap nampak santai. Gunakan poloshirt yang muscle fot untuk menampilkan lekukan otot anda.

Blazer

Anda dapat mencoba untuk emnggunakan blazer ketika menghadiri acar – acara resmi. Blazer dengan cutting-an yang muscle fit akan membuat penampilan anda lebih memukau. Anda dapat memadukan blazer dengan kaos atau kemeja dengan warna polos atau dasar untuk mendapatkan kesan kekar.

Kaos V-Neck

Mungkin sebagian orang akan menganggap bahwa baju v-neck tak cocok dikenakan pria karena akan memberikan kesan feminin. Memang anggapan tersebut tal salah, namun hal tersebut tak berlaku untuk pria yang memiliki tubuh kekar. Kaos V-Neck merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk pria kekar tang memiliki tampilan seksi di bagian dada. Namun yang perlu diingat adalah kaos v-neck yang dikenakan jangan sampai terlalu ke bawah.

Kemeja Lengan Panjang

Jika anda ingin memperlihatkan lekukn tubuh kekar anda, jangan pernah ragu untuk menggunakan outfit yang satu ini. Kemeja lengan panjang memang dapat membuat tubuh anda yang kekar dan seksi nampak. Anda dapat menggunakan kemeja lengan panjang yang muscle fit karena kemeja yang muscle fit memang dibuat untuk menonjolkan lekukan tubuh anda yang kekar. Untuk menambar kesan menarik, anda dapat memilih kemeja lengan panjang dengan berbagai motif seperti kotak – kotak maupun warnap polos dengan warna gelap. Memadukan outfit yang satu ini juga sangat cocok dengan ripped jeans yang akan memberikan nilai kere kepada anda.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)