alun alun indonesia

Rekomendasi Brand Batik Premium Dengan Kualitas Terbaik

Rekomendasi Brand Batik Premium Dengan Kualitas Terbaik

Trending Fashion – Batik merupakan pakaian yang sudah menjadi identitas budaya Indonesia dengan segala keunikan dan keindahannya. Batik memiliki pesonanya tersendiri yang cocok digunakan untuk acara formal. Tentu batik sendiri diproduksi mulai dari yang murah (untuk masyarakat menengah bawah) hingga yang premium (untuk masyarakat menengah atas). Tentu batik premium memiliki kualitas yang lebih baik dengan berbagai model pakaian. Berikut beberapa toko batik premium yang ada di Indonesia.

Batik Parang Kencana

Brand yang merupakan dibawah naungan Mariana Sutandi ini sudah berdiri hampir 26 tahun. Batik yang diproduksi oelh parang Kencana ini biasanya bergaya fiminin yang tak lekang oleh waktu dan memiliki warna – wanra cerah.

Rumah Batik Danar Hadi

Brand Batik Indonesia yang satu ini sudah berdiri sejak 1967 dan selalu menghadirkan batik premium yang diolah secara couture. Model yang dimiliki batik ini pun sangat bergam mulai dari pria hingga wanita dan memiliki jenis kemeja, dress maupun busana muslim. Danar Hadi sendiri sudah membuka gerai di berbagai mall di Jakarta, salah satu gerainya yang paling terkenal di Pondok Indah Mall lantai 1.

Alun – Alun Indonesia

Alun – Alun Indonesia memang dikenal sebagai tempat belanja yang menjual prodak etnik lokal yang dapat menjadi refrensi untuk anda. Berbagai jenis batik rancangan para desainer kondang Indonesia ada di gerai yang satu ini. Alun – Alun Indonesia terletak di West mall Grand Indonesia lantai 3, Alun – Alun Indonesia juga menjual berbagai kerajinan tangan hingga makanan dan minuman khas Indonesia sehingga Alun – Alun Indonesia dapat menjadi pilihan tempat berbelanja yang lengkap.

Alleira Batik

Label batik yang satu a=ini pada awalnya bernama Allure Batik. Gerai batik yang satu ini menyuguhkan batik premiun dengan mencampurkan perpaduan gaya tradisional dengan modern. Brand Batik ternama yang satu ini juga sudah mempercayai Annisa Pohan untuk menjadi brand ambassadirnya sejak tahun 2007. Gerai batik lokal yang satu ini sudah tersebar di berbagai mall di Jakarta. Salah satu gerainya yang paling banyak dikunjungi oleh pecinta batik terletak di Central Park Lantai UG.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)