apostle 2018

Rekomendasi Film Terbaru Bulan Oktober 2018 Part 2

Rekomendasi Film Terbaru Bulan Oktober 2018 Part 2

Trending Movie – Melanjutkan rekomendasi beberapa film baru yang akan dirilis di bulan Oktober 2018 yang siap menghibur anda, Untuk anda yang hobi untuk nonton film di bioskop berikut beberapa rekomendasi film hollywood di bulan Oktober 2018.

First Man

Film yang satu ini akan dibintangi oleh Ryan Gosling dan distutradarai oleh Damien Chazelle. Film ini akan mengisahkan misi Amstrong untuk mempersiapkan perjalanan ke bulan. Namun tak hanya itu saja karena film ini juga akan menceritakan efek psikologi terhadap seorang astronaut beserta kehidupan keluarganya serta tragedi yang menimpanya. Film ini tak hanya dibintangi oleh Gosling melainkan berbagai bintang berbakat juga akan meramaikan film ini seperti Claire Foy (The Crown) sebagai Janet Shearon, Corey Stoll (The Strain) sebagai Buzz Aldrin, Kyle Chandler (Game Night) sebagai Deke Slayton, Jason Clarke (Dawn of the Planet of the Apes) sebagai Ed White, Shea Wigham (Kong: Skull Island) sebagai Gus Grissom, Jon Bernthal (The Punisher) sebagai David Scott, Brian d’Arcy James (13 Reasons Why) sebagai Joseph A. Walker, Pablo Schreiber (Den of Thieves) sebagai Jim Lovell, serta Patrick Fugit (Outcast), Cory Michael Smith (Gotham), Lukas Haas (The Revenant) dan Christopher Abbott (The Sinner).. Film in akan dirilis pada tanggal 12 Oktober mendatang.

Haloween

Film ini merupakan kelanjutan dari kisah horror klasik yang telah menghantui impian penggemarnya sejak 1978. Michael Myers telah melarikan diri dan sekali lagi ia akan mengincar dan meneror Laurie Strode. Laurie akan mengambil tindakan untuk membela dirinya, rumahnya serta yang terpenting adalah cucunya dengan mengisi rumahnya dengan berbagai senjataa serta amunisi setelah bertahun – tahun dihantui oleh Myers. Jamie Lee Curtis akan kembali berperan sebagai Laurie Strode yang akan menghadapi musuh terbesarnya yakni Michael Myers yang sudah menghantuinya selama 40 tahun. Adapun Judy Greer yang berpean sebagai anaknya, Karen Strode dan Andi Matichak sebagai cucu perempuannya yang bernama Allyson. Fil ini juga akan dibintangi oleh Will Patton, Virginia “Ginny” Gardener, Dylan Arnold, Drew Scheid dan Miles Robbins. Serta Nick Castle yang memerankan Michael Myers sang pembunuh berdarah dingin yang juga dikenal dengan nama The Shape. Haloween akan dirilis pada tanggal 19 Oktober mendatang.

Hunter Killer

Film yang satu ini merupakan film aksi perang yang akan dibintangi oleh Gerard Butler. Flm ini akan mengisahkan kapten kapal selam Amerika bernama Joe Glass (Gerard Butler) yang sedang mencari sinyal kapal selam AS lain yang sedang kesulitan yang kemudian justru menemui sebuah kudeta dengan Rusia yang dapat mengancam keamanan dunia. Joe Glass harus mengirimkan pasukan elit Navy SEAL demi menyelamatkan presiden Rusia yang diculik dan menyusup melalui perairan musuh untuk menghindari perang dunia III. Film ini juga akan dibintangi oleh Gary Oldman (Darkest Hour), Gary Oldman (Darkest Hour), Common (John Wick: Chapter 2), Linda Cardellini (Avengers: Age of Ultron) dan Toby Stephens (Die Another Day). Film ini akan dirilis pada tanggal 26 Oktober 2018.

Apostle

Film ini merupakan film horror thriller yang mengisahkan seorang pria misterius yang melakukan sebuah perjalanan ke pulau kecil terpencil untuk mencari adik perempuannya yang hilang. Menurut kabar yang ada adik perempuannya di culik oleh sebuah kelompok pemuja suatu kepercayaan dan ingin sebuah tebusan untuk adik perempuannya tersebut. Namun kelompok pemuja kepercayaan aneh tersebut menyesal telah menjebak pria ini karena ia justru berhasil mengungkapkan rahasia kebohongan yang ada di dalam kelompok tersebut. Film ini juga akan dibintangi oleh Dan Stevens (The Guest), Michael Sheen (Passengers), Lucy Boynton (Sing Street), Bill Millner (X-Men: First Class), Mark Lewis Jones, Paul Higgins dan Kristine Froseth (Let the Right One In). Apostle akan dirilis pada tanggal 12 Oktober mendatang.

Baca Juga :

  1. Selebgram Indonesia Yang Memiliki Penghasilan Fantastis Melalui Endorse
  2. Kisah YouTuber Sukses Yang Berakhir Tragis Dan Mengenaskan
Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)