film

Rekomendasi Film Untuk Anda Tonton Dekat – Dekat Ini

Rekomendasi Film Untuk Anda Tonton Dekat – Dekat Ini

Bulan September merupakan awal musim gugur di Amerika dansekitarnya. Memang tak banyak film dengan budget tinggi yang akan di rilis dalam bulan ini. Meski demikian akan ada beberapa hal yang cukup menarik perhatian untuk disaksikan. beberapa film yang menjadi trending di bulan jini dapat anda jadikan untuk rekomendasi anda. Berikut beberapa film yang dapat anda saksikan di bulan ini.

The Nun

Film yang satu ini tentunya menjadi salah satu film yang sangat direkomendasikan untuk anda. Film dengan genre horror ini diarahkan oleh sutradara Corin Hardy yang terkenal dengan filmnya The Hallow. Sedangkan james Wan yang merupakan sutradara Conjuring 2 lebih memiliki untuk menulis skenario bersama Gary Dauberman (The Conjuring).

The Siters Brother

Film ini dibuat berdasarkan novel karangan Patricks yang menceritakan tentang dua kaka adik Eli dan Charlie Sisters yang dikontrak untuk membunuh penipu yang mencuri uang majikan mereka. Film ini emnggunakan setting di Oregon pada tahun 1851. Film ini akan sangat menarik dengan genre komedi dan aksi. Film yang satu ini akan dirilis pada tanggal 21 Oktober 2018.

Smallfoot

Yang kali ini merupakan film animasi tentnag Yeti muda yang memiliki nama Migo. Suara dalam film ini akn diisi beberapa artis seperti Channing Tatum, James Corden , Zendaya , Common , dan masih banyak lagi.

Peppermint

Film ini mengisahkan seorang wanita yang memiliki nama Riley North yang terbangun dari koma setelah suami dan anaknya terbunuh secara brutal. Adapun hukum dan birokrasi yang menghalangi keadilan untuk keluarganya yang kemudian ia menyalurkan rasa frustasinya denagn berubah menjadi sosok pendendam.Ia pun berlatih dengan intens dan memperjuangkan keadilan dengan caranya sendiri.

Hallfest

Film yang satu ini memiliki genre Horror yang akan membuat anda menebak – nebak antara kenyataan dan fiksi di sebuah theme park bertema seram. Film ini menceritakan seorang mahasiswi bernama Natalie yang mengunjungi teman di masa kecilnya bernama Brooke dan teman sekamarnya Taylor. Karena hari itu halloween maka semua orang akan mengunjungi HELL FEST yang diramaikan dengan wahana, permainan dan labirin yang menyeramkan.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)