rekomendasi restoran terbaik di jepang

Rekomendasi Restoran Dengan Makanan Nikmat di Jepang

Rekomendasi Restoran Dengan Makanan Nikmat di Jepang

Trending Culinary – Jepang sudah menjadi salah satu destinasi wisata yang diincar banyak orang. zTak hanya karenaka keindahan alam, tradisinya yang masih kental, hingga sejarahnya yang kuta, namun kuliner juga menjadi salah satu daya tarik untuk Jepang. Tentunya kuliner di Jepang merupakan salah satu hal yang tak dapat anda lewatkan begitu saja. Untuk anda yang memiliki agenda ke Jepang, tentu anda membutuhkan beberapa rekomendasi kuliner yang ada di Jepang, berikut7 restoran terbaik di Jepang yang banyak menjadi tujuan para wisatawan.

Kyubei – Ginza Main Branch (Tokyo)

Di restoran yang satu ini anda akan disuguhi sushi yang sangat nikmat. Memang soal harga di restoran yang satu ini tak murah, namun untuk soal rasa tak perlu ditanyakan lagi karena sudah banyak wisatawan yang mengakui kelezatan sushi di restoran ini. Bahkan Kyubei telah terpilih sebagai restoran sushi terbaik ke dua di Jepang.

Heianraku (Takayama, Gifu)

Untuk anda yang ingin berburu kuliner di restora dengan harga yang terjangkau, tentu Heianraku menjadi tempat yang anda kunjungi. Banyak pilihan menu yang sidajikan di restoran yang satu ini. Restoran in ijuga menyediakan mie tumis hingga ayam goreng yang lezat.

Kobegyu Kaiseki 511 (Tokyo)

Untuk anda yang merupakan penggila daging sapi tentu Kobegyu Kaiseki 511 menjadi restoran yang wajib anda kunjungi. Restoran yang satu ini akan menyuguhkan anda kuliner dengan berbagai kreasi yang berbahan daging sapi kobe yang sangat terkenal di Jepang.

Sushi Bar Yasuda (Tokyo)

Sushi Bar Yasuda ini menjadi restoran sushi yang terbaik di Minami Aoyama. Tak hanay nilai makanan yang ddi sediakan saja yang tinggi, melainkan pemiliknya juga mendapatkan nilai plus. Kepribadian ramah para koki Chef Yasuda yang berdiri di depan pelanggan menjadi daya tarik terseniri.

Ichiran – Shibuya Branch (Tokyo)

restoran ichiran ini terkenal dengan dua hal, yakni ramen tonkotsu yang sangat banyak disukai para pengunjung dan bilik single-residen yang unik diaman anda akan terisolasi dari pengunjung lain sehingga dapat berkonsentrasi menikmati makanan anda. Restoran yang ternama ini memiliki 2 outlet. Yang pertama dibuka di Fukuoka dan cabangnya terletak di Shibuya.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)